Teras Merapi - Wisata Baru di Yogyakarta (Jogja) yang Adem dan Sejuk , Lokasi dan Tiket

Satu lagi wisata alam di Jogja yang hits dan banyak dicari. Teras Merapi - Wisata Baru di Yogyakarta (Jogja) yang Adem dan Sejuk. Dan berikut ini akan kami informasikan tentang Lokasi Wisata Teras Merapi beserta tiket masuk dan jam buka di Teras Merapi Yogyakarta.

Tiket Masuk Wisata Teras Merapi Jogja

Teras Merapi adalah wisata alam dan wisata keluarga di Yogyakarta yang buka (soft opening) pada tanggal 14 Mei 2021. Untuk tiket masuk ke Wisata Teras Merapi adalah Rp. 10.000,- untuk Dewasa, Rp. 5.000,- untuk Anak - Anak dan Rp. 15.000,- untuk Camping.



Lokasi Wisata Teras Merapi Yogyakarta

Teras Merapi Jogja berada di Kalitengah Kidul, Glagaharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi ini berdekatan dengan Bukit Klangon. Anda bisa menuju ke tempat ini baik menggunakan roda 2 ataupun roda 4 karena jalan disini sudah cukup baik.

Wahana di Wisata Teras Merapi

Disini, selain melihat pemandangan Merapi yang indah, Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan berbagai wahana yang cocok untuk anak - anak sampai dengan dewasa seperti, Kolam Renang, Labirin, Jembatan Van Orange dan spot foto unik lainnya. Kolam renang disini juga di desain unik sehingga Anda dan keluarga akan betah berada disini. Selain itu di Wisata Teras Merapi juga terdapat wahana ATV dengan rute yang sedikit menantang dan pasti seru. Disini juga sudah menyediakan berbagai menu seperti kopi dan makanan lainnya.

Jadi jika Anda ingin menganjak keluarga ketempat wisata alam di yogyakarta yang sejuk dan alami, silahkan segera berkunjung ke Wisata Teras Merapi Yogyakarta.


Komentar