Pantai Greweng Gunungkidul yang Asik untuk Camping - Rute Lokasi dan Tiket

Wisata Jogja yang Populer sangat banyak dan beragam. Salah satu yang sedang banyak dicari dan menjadi salah satu wisata hits di Jogja adalah Pantai Greweng Gunungkidul Yogyakarta. Pantai Greweng sangat disukai karena suasananya yang masih alami, bersih dan sepi sehingga serasa milik sendiri, di Pantai Greweng juga cocok untuk mengadakan kegiatan camping.

Lokasi Pantai Greweng Gunungkidul

Pantai greweng berada di Pendowo, Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga bersebelahan dengan Pantai Wediombo yang pasti sudah banyak yang mengenalnya.


Akan tetapi karena memang Pantai Greweng akan tersebunyi jadi untuk menuju ke pantai ini Anda diharuskan untuk berjalan kaki dari lokasi parkir kendaraan. Namun jangan khawatir karena perjalanan tersebut akan terbayar dengan suasana pantai yang indah.


Tiket Masuk Pantai Greweng Gunungkidul

Untuk masuk ke Pantai Greweng Anda akan dikenakan biaya sebagai berikut. Tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- yang juga menajadi satu dengan Wedi Ombo, parkir sepeda motor Rp. 2.000,- dan mobil Rp. 3.000,- sedangkan untuk yang camping akan dikenakan biaya parkir sepeda motor Rp. 5.000,- dan mobil Rp. 10.000,-.

Suasana Pantai Greweng yang didominasi dengan pasir putih beserta tumbuhan diperbukitan yang mengelilinginya akan membuat Anda betah berada disini. Jika Anda menginginkan suasana wisata yang masih asri dan alami silahkan untuk berkunjung ke tempat ini.

Komentar