Daftar Alamat JNE Wilayah Yogyakarta (JNE Jogja)

Untuk Anda yang mungkin sedang bingung mencari alamat kantor JNE di wilayah Jogja, berikut ini adalah Daftar Alamat JNE Wilayah Yogyakarta (JNE Jogja) yang mungkin terdekat dengan lokasi Anda saat ini. Alamat JNE di Yogyakarta berikut ini juga telah kami update untuk Kantor Pusat Pengiriman, Perusahaan Ekspedisi, beserta no telepon.

Daftar Alamat JNE Yogyakarta
JNE PUSAT Yogyakarta - Alamat: Jl. Sorogenen No. 196 Nitikan Umbulharjo Yogyakarta 55162 - Telepon: (0274) 414292
JNE Ekspedisi Yogyakarta - Alamat: Jl. Affandi, Klitren, Yogyakarta, Kota Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Gambiran - Alamat: Jalan Gambiran No.28, Umbulharjo, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888


JNE Agen Glagahsari - Alamat: Jl. Glagahsari No. 62 Yogyakarta (Depan Uty Ekonomi) - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Mulya Jati - Alamat: Jl. Gedong Kuning No.78, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Total Ada - Alamat: Jalan Taman Siswa No.48, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Surya Akar Jati - Alamat: Jl. Wonosari, Banguntapan, Yogyakarta, Bantul, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Ampuh Adi Daya - Alamat: Jl. Bantul KM. 5, Kweni, Panggungharjo, Sewon, Kec. Bantul, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen - Alamat: Jl. Kaliurang Km. 5,8 No.27 Depok Caturtunggal Yogyakarta 55281 - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen - Alamat: Jl. Bulaksumur 7 Depok Caturtunggal Yogyakarta 55281 - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen - Alamat: Pogung Baru Blok E-46 Depok Caturtunggal Yogyakarta 55281 - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen - Alamat: Jl. Magelang, KM. 4, 5 No. 135, Kec. Sleman, Yogyakarta - Telepon: (0274) 619355
JNE Agen Dian - Alamat: Jl. Wahid Hasyim No.36, Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Restu - Alamat: Jl. Godean, Tegalrejo, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Kopotren Al Munawir - Alamat: Jl. Kh. Ali Maksum, Panggungharjo, Sewon, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Gresika - Alamat: Jl. Jend. Sudirman No. 15-17, Gondokusuman, Yogyakarta - Telepon: (0274) 6644555
JNE Agen Imra Utama - Alamat: Jl. H.O.S. Cokroaminoto, Tegalrejo, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Nusatama Jagat Surya 2 - Alamat: Jl. Magelang Km. 12 Sleman, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Fausta - Alamat: Sambisari RT 007 / RW 03, Kalasan, Kec. Sleman, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen - Alamat: Jl. Babarsari No.7 Komplek Dirgantara Depok Caturtunggal Yogyakarta 55281 - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen - Alamat: Jl. Raya Tajem Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta 55282 - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen - Alamat: Jl. Airport No.234 Depok Maguwoharjo Yogyakarta 55282 - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Muara Abadi - Alamat: Jalan A. M. Sangaji No. 88, Yogyakarta - Telepon: (0274) 523235
JNE Agen - Alamat: Jalan Sultan Agung No. 8, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta - Telepon: (0274) 376597
JNE Agen Jlagran - Alamat: Jl. Jlagran Lor No.39, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta - Telepon: (0274) 583144
JNE Agen - Alamat: Jalan Nyi Ahmad Dahlan no.53, Yogyakarta - Telepon: (0274) 382761
JNE Agen Vibro Mandiri - Alamat: Jalan Kusbini No.10, Klitren, Demangan, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Wahana - Alamat: Ruko Puluhdadi Blok A No. 15, Jl. Seturan, Caturtunggal, Depok, Kec. Sleman, Yogyakarta - Telepon: (0274) 6541085
JNE Agen Multimuda Utama - Alamat: Jl. Bantul Km. 5 Kweni Panggung Harjo, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE CMS - Alamat: Jl. Wonosari Km. 7, Bantul, Yogyakarta - Telepon: (0274) 443004
JNE Agen Merapi - Alamat: Jl. KRT Pringgodiningrat No.72, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Rahayu Primatel - Alamat: Jl. Kaliurang Km. 12.5, Candikarang Pondok Pandanaran, Sleman, Yogyakarta - Telepon: (0274) 2674845
JNE Agen Gumilang Sukses II - Alamat: Jl. Kaliurang Km 7.8, Prujakan, Sinduharjo, Ngaglik, Kec. Sleman, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888
JNE Agen Ilham Karya Mandiri - Alamat: Jl. Monjali Sedan Sariharjo, Kec. Sleman, Yogyakarta - Telepon: (021) 29278888


Itulah Daftar Alamat JNE Wilayah Yogyakarta (JNE Jogja). Untuk segala keluhan silahkan hubungi nomer yang telah tercantum diatas. Dan untuk pihak Agen JNE di Yogyakarta yang ingin update informasi atau nomer telepon silahkan bisa tulis di kolom komentar dibawah.

Komentar

  1. JNE YES KOK JD LELET? SUBDO00085733515 INI RESI SAYA. SAMPAI SORE INI PAKET BLM SAMPE TUJUAN, SAYA LACAK TD JAM 10.04 SUDAH SAMPAI JOGJA. BARANGNYA DIMANA? TOLONG DI CEK LAGI. KOREKSI DARI SAYA!

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas kunjungannya. Untuk keluhan seputar pengiriman JNE sebaiknya segera datang ke JNE Pusat dengan alamat di atas atau hubungi via telp karena kita YogyaLagi Dotcom hanya selaku penyedia informasi di Jogja saja. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paketan saya statusnya sudah delivered kemarin tapi kenapa tidak sampai d rmah sya. Nama penerima saya juga ga kenal.. D rmah ga ada paketan.. Tolong konfirmasinya.

      Hapus
  3. Mohon konfirm sy dikirim paket dari surabaya ke alamat SUBHAN d.a : Jl.Karya utama palagan 188c RT6 RW34. Sedan sariharjo ngaglik sleman jogja. Siapa petugas yg antar yg terima paket namanya SUTI. Segera hub sy 0818214931. Trims

    BalasHapus
  4. mau tanya, kalau semisal mau ngirim barang berupa sepeda montor dri jogja tujuan cikampek, bisa atau tidak? dan kira kira butuh waktu brapa hari? dan dananya brapa? fast respon. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya. Untuk info lengkap tentang JNE bisa langhubungi nomer telp JNE Pusat yang tercantum diatas. Terimakasih

      Hapus
  5. No telpon anda tidak bisa dihubungi. Harap segera ditangani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf untuk ketidak nyamanannya. Informasi sudah kamu update. Thx

      Hapus
  6. Mau tanya, saya kirim paket dari jumat kemren TOP URGENT tapi sampai sekrang teman saya di sleman, blum mendapatkan barang yang saya kirim, pdhal saya udah dpt sms dengan penerima uswatun, tolong kejelasannya, disana tidak ada scurity yg bernama uswatun ini nomor resi nya : PDGAD00138682616

    BalasHapus
  7. Saya mau tanya, Saya stay di dekat UII. Kalau mau beli barang biar nggak ribet biasanya saya alamatkan di JNE, Kalo di UII Kaliurang paling deket bisa dialamatkan dimana ya? Terima kasih

    BalasHapus
  8. nama : Handrianus David Bau,
    Berikut nomor Resi untuk paket Anda

    Nomor Transaksi: 948487

    Resi: JNE BDOV205861929816

    BalasHapus
  9. tolong diantar yhaww barang yang sudah saya beli di alamat babarsari belakang sttnas tb 17 no 8 a

    BalasHapus
  10. Layanan amat buruk. CS ditlp ga diangkat2. Td siang ada petugas tlp katanya paket sdh sampai dari kemarin, tapi nyari alamatnya ngga ketemu. Anehnya, sampai sekarang paket jg blm sampai sy. Terus td tlp buat apa???

    BalasHapus
  11. Mohon maaf untuk paket dg nomor resi CGKZL02630164816 mohon dikirim ulang dengan alamat nogotirto, gamping, sleman, Yogyakarta

    BalasHapus
  12. mohon maaf untuk paket dengan nomor resi CGKN717731471016 mohon dikirim ulang dengan alamat Jl. Kaliurang km 14,5 Lodadi, kost putri barokah No. 30 RT 01 RW 05, umbulmartani,ngemplak,sleman,Yogyakarta

    BalasHapus
  13. mohon maaf untuk paket dengan nomor resi CGKN717731471016 mohon dikirim ulang dengan alamat Jl. Kaliurang km 14,5 Lodadi, kost putri barokah No. 30 RT 01 RW 05, umbulmartani,ngemplak,sleman,Yogyakarta

    BalasHapus
  14. TGRX900220874216 sudah sejak tgl 17 pengiriman ngendap d jogja...tolong segera kirim ke wonosobo....psanan aq tgl 16 aja sdh smpe masa ini pesanan q sejak tgl 13 blm smpe...d trucking msh ngendap d jogja...tolong iia....

    BalasHapus
  15. TGRX900220874216 sudah sejak tgl 17 pengiriman ngendap d jogja...tolong segera kirim ke wonosobo....psanan aq tgl 16 aja sdh smpe masa ini pesanan q sejak tgl 13 blm smpe...d trucking msh ngendap d jogja...tolong iia....

    BalasHapus
  16. Pelayanan jne sangat mengecewakan…mulai dari kurirnya, pegawai outletnya sampai pengantaran paket yang sangat telat… pake alamat tidak terdeteksi lagi… kantor pos bisa sampai anehnya jne tidak… n barangnya juga reyek…
    jne

    BalasHapus
  17. Yth JNE. Mksh konfirnmasinya. No.Resi: CGK2B 01916431917 a/n Anang Prawoto mohon dikirimkan ke tempat kerja saja: SMKN 2 Depok (STM Pembangunan, Mrican; utara Sanata Dharma atau timur UNY). Saya standby tiap hari hingga jam 15.30, atau titip ke satpam (24 jam).

    BalasHapus
  18. mohon konfrimasinya mau tanya apa ada barang dari pekanbaru riau,yg dkirim ke wonosari.mksh mhon bantuannya pihak jne

    BalasHapus
  19. Kak resi 540380023239817
    Kok belum sampe2 ya
    Tolong dong kerjasama nya udh seminggu

    BalasHapus
  20. Kecewa sekali dengan layanan JNE sekarang

    BalasHapus
  21. Paket saya dari Lazada dgn no. Resi 0106601708339567 kok belum dikirim-kirim ke rumah juga ya. Sebelumnya, saya sdh berkali-kali dpt kiriman melalui JNE tdk spt ini, selalu sampai di rumah tepat waktu.
    Infonya pd tgl 30 Jun '17 dikirim ke rumah tetapi rumah kosong. Padahal saya seharian tdk kemana-mana kecuali Sholat Jum'at, itu pun saya minta istri saya utk menunggunya.
    Kenapa Petugas JNE yg mengirim tidak telepon ke saya spt biasanya kalau dia tdk tahu lokasi alamat rumah saya.
    Mohon dpt segera ditindak-lanjuti.

    Terimakasih.

    BalasHapus
  22. Mohon Info paket no.resi 541710049720817 a/n. Rochmadi...menurut pemberitahuan sms bahwa alamat tidak lengkap utk itu dg ini kami lengkapi alamat tsb. paket no.resi 541710049720817 a/n. Rochmadi Badran JT.I/825 Kel. Bumijo Kec. Jetis Yogyakarta 55231. demikian atas kerja samanya di ucapkan terima kasih...dan selanjut kami tunggu paket tsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon informasinya pengiriman paket no. Resi 013090087235618 kok blm sampai tujuan sdh 10 hari.. . Terima kasih

      Hapus
  23. Pak utk pengiriman dr solo blm datang ya. Saya jogja atas nama PRIYO PUNGKAS NAMI. Sudah saya lacak barang sudah sampai wirehouse dan sudah delivery kurir sampai skrg Blm sampai. Saya mau ambil langsung saya di kantor nya dimana mau klarifikasi apa barang sudah di kirim sama delivery apa blm gt. Trmks

    BalasHapus
  24. Saya sengaja milih JNE YES buat ngirim dari Bandung ke Jogja. Tadi pas saya cek resi udah nyampe di Jogja dan sudah dianter delivery courrier. Saya refresh lagi kok barangnya masih di bandung? Maksudnya gimana ya?? Ini resi saya: 020050049292918. Makan tuh YES. Setaun baru nyampe.

    BalasHapus
  25. Mau tanya no.resi 180971744989 kok belum sampai tujuan ya.. ..mohon informasinya terima kasih

    BalasHapus
  26. Barang udah seminggu lebih belm sampai dijalan kaliurang,kenapa bisa lelet ?

    BalasHapus

Posting Komentar