Wisata Air Selopamioro Adventure Park - Susur Sungai Oya yang Indah

Kamu suka main air? Nih tempat wisata baru di Jogja yang populer di 2019 ini, Selopamioro Adventure Park. Wisata Susur Sungai Oya di Bantul yang bakal bikin liburan kamu makin seru dan asik. Wisata Selopamioro ini selain petualangan juga akan menyuguhkan pemandangan alam yang indah seperti sungai Oya dan bukit disekitarnya.

Ada Apa di Selopamioro Adventure Park

Jadi di Selopamiro Adventure Park ini selain menikmati panorama alam kamu juga bisa melakukan susur sungai dan rafting dengan perahu karet yang seru. Untuk rafting ini memiliki 2 macam paket, yang pertama adalah paket short trip dengan biaya 150ribu/perahu yang bisa diisi 6 orang dengan pemandu.

Kemudian ada lagi paket ke dua yaitu paket long trip dengan jarak yang lebih jauh dengan harga 250ribu/perahu dengan maksimal penumpang 6 orang dan pemandu. Jadi kamu bakal menyusuri sungai Oya ini dengan asik dan pasti aman.

Selain itu juga masih ada lagi nih yang bakal memacu andrenalin kamu, Via Ferrata atau memanjat tebing dengan cara panjat besi yang sudah ditancapkan di dindin - dinding tebing tersebut. Untuk Via Ferrata di Selopamioro ini harganya adalah 100ribu dan dijamin aman karena sudah dilengkapi dengan perlengkapan yang safety dari panitia.


Kemudian untuk kamu yang hobi cekrak cekrek berfoto selfie tenang saja. Di Wisata Selopamioro Adventure Park ini juga terdapat spot yang unik untuk berfoto. Selain itu juga kamu bisa sambil berfoto saat melakukan kegiatan rafting.

Lokasi Selopamioro Adventure Park

Selopamioro Adventure Park ini berada di kawasan Sungai Oya Imogiri Bantul Yogyakarta. Tepatnya berada di Dusun Jetis, RT 04 (Eks Jembatan Gantung/ Kuning). Dan untuk kamu yang ingin berlama - lama menikmati alam disini juga sudah ada fasilitas homestay yang disedikan.

Jadi jika kamu ingin berlibur sambil menikmati air dan berpetualang, segera datang saja ke Wisata Selopamioro Adventure Park yang sudah cukup populer ini. Selamat Berlibur.


EmoticonEmoticon