Taman Bunga Nawari, Selfie di Kebun Bunga Matahari dengan Kimono Cantik

Saat ini berfoto di tempat - tempat wisata memang cukup banyak disukai terlebih lagi dengan pemandangan yang indah di Yogyakarta. Taman Bunga Nawari Gunungkidul menjadi salah satu tempat wisata di Jogja yang banyak diburu dan masih terbilang baru karena disini kita bisa berfoto diantara hamparan bunga matahari yang cantik.
Taman Bunga Nawari

Ada Apa di Taman Bunga Nawari Gunungkidul?

Tentu saja di Taman Bunga Matahari Nawari ini yang pertama akan kita jumpai adalah pemandangan kebun bunga matahari yang cukup luas dan indah. Kita bisa berjalan menyusuri kebun melalui jalan setapak yang telah disediakan sambil melihat kecantikan bunga matahari di Gunungkidul ini lebih dekat. Di Taman Bunga Nawari ini juga sudah disediakan spot untuk berfoto sehingga pengunjung tidak akan merusak kebun.


Selain itu di Taman Bunga Nawari Gunungkidul ini kamu bisa berfoto selfie dengan menggunakan kostum yang cukup unik yaitu kimono. Ya, disini terdapat tempat penyewaan kimono lengkap dengan jasa fotonya sehingga hasil yang akan kamu dapatkan akan terlihat lebih bagus dan tentunya lebih indah. Namun jika kamu ingin berfoto sendiri tanpa menggunakan jasa sewa kimono tentu saja tetap diperbolehkan.
Taman Bunga Nawari

Taman Bunga Nawari

Lokasi Taman Bunga Nawari Gunungkidul

Taman Bunga Nawari berada di Grogol I, Bejiharjo, Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi ini cukup mudah untuk dijangkau, karena rutenya juga sama dengan jika kamu ingin ke tempat wisata Gua Pindul. Perkiraan waktu dari kota Jogja mungkin sekitar kurang lebih 1 jam.
Untuk tiket masuk ke Taman Bunga Nawari Gunungkidul adalah sebesar 6000 rupiah per orang. Cukup murah bukan? dan kamu sudah bisa menikmati keindahan kebung bunga matahari di Gunungkidul ini. Selamat berlibur.


EmoticonEmoticon