ArtJog 2018 di Jogja Nasional Museum dengan Ratusan Karya Seni

Jika kamu adalah pecinta karya seni baik seni rupa ataupun patung, maka event di Jogja kali cocok dan wajib untuk kamu kunjungi. Arjog 2018 berada di Jogja Nasional Museum yang sudah dibuka mulai tanggal 4 Mei sampai 4 Juni 2018 nanti. Jadi jika kamu belum sempat datang silahkan segera ke Jogja Nasional Museum.
Di Artjog 2018 ini kamu dapat menyaksikan ratusan karya seni yang keren dari 54 seniman lokal dan juga mancanegara. Kamu juga bisa berfoto disini namun jangan sampai menyentuh karya seni tersebut. 


Dan berikut ini adalah video kemeriahan ArtJog 2018 yang sudah YogyaLagi Dotcom dokumentasikan untuk dapat kamu tonton.
Untuk tiket masuk Artjog 2018 adalan 50ribu/orang dengan kamu bisa menjelajahi berbagai karya seni yang unik dan indah mulai dari lantai 1 sampai dengan lantai 3. Pameran karya seni ini buka mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam.

Jika kamu belum tau tepatnya Jogja Nasional Museum, alamatnya berada di Gampingan, Jalan Professor Ki Amri Yahya No.1, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau berada di sebelah timur SMA N1 Yogyakarta. Kamu akan takjub dengan berbagai karya di ArtJog edisi ke-11 ini karena terdapat mulai dari karya seni dua dimensi, tiga dimensi, instalasi, video, objek sampai dengan pertunjukan spesifik.

Video by: Anto JL (AntPhotograph) 
Instagram: @anto_justlisten 


EmoticonEmoticon