Taman Bunga Amaryllis Patuk yang dulu pernah heboh karena rusak terinjak - injak pengunjung yang antusias untuk selfie kini mulai banyak diburu wisatawan lagi. Saat ini Taman Bunga Amaryllis Patuk memang sedang berbunga sehingga pemandangan disini berubah menjadi taman yang benar - benar indah.
Taman Bunga Amaryllis Patuk
Tentu saja dengan berseminya Taman Bunga Amaryllis Patuk ini menjadi perhatian banyak wisatawan terutama yang senang selfie karena berfoto dengan background bunga pasti akan terlihat sangat ini. Mulai dari pagi sampai sore meskipun sedang musim hujan nyatanya tempat ini tidak pernah sepi. Mereka tidak ingin melewatkan kesempatan ini karena Bunga Amaryllis memang hanya berbunga di waktu-waktu tertentu saja.


Sebagian besar pengunjung adalah wanita mulai dari anak-anak sampai dengan ibu-ibu sekalipun. Maklum namanya wanita pasti menyukai bunga yang indah seperti halnya Amaryllis ini. Dan tidak seperti dulu lagi, kini pengunjung sudah bisa untuk lebih tertib sehingga tidak merusak tanaman-tanaman tersebut. Saat ini Taman Bunga Amaryllis menjadi salah satu wisata selfie yang cukup heboh dan banyak dikunjungi.
Taman Bunga Amaryllis Patuk

Lokasi Taman Bunga Amaryllis Patuk

Taman Bunga Amaryllis Patuk ini berada di Salam, Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempatnya sangat mudah ditemukan karena berada tidak jauh dari jalan raya. Jika dari arah Jogja kita ke arah Piyungan melewati Bukit Bintang terus kearah Patuk. Melewati Kecamatan Patuk kita lurus sedikit nanti akan terliat Taman Bunga Amaryllis di sebelah kanan jalan.
Taman Bunga Amaryllis Patuk
Untuk biaya masuk Taman Bunga Amaryllis cukup murah yaitu sebesar 5000 rupiah di setiap taman dan biaya parkir motor 2000 mobil 5000. Disini juga sudah ada beberapa penjual makanan kecil dan minuman juga ada jagung bakar. Jadi jika kita tidak membawa minum kita bisa membelinya disini.
Nah, jadi untuk kamu yang ingin berfoto selfie di taman bunga yang indah silahkan segera datang ke Taman Bunga Amaryllis Patuk karena saat ini sedang bersemi. Namun meskipun bersenang-senang berfoto selfie disana jangan lupa untuk tetap memperhatikan tata tertib sehingga tidak merusak tanaman-tanaman ini.


EmoticonEmoticon