Sampai dengan tanggal 31 Juli 2017 nanti kamu bisa menikmati wisata malam yang unik di kawasan wisata Kaliurang Yogyakarta. Karena disini ada Festival of Light Yogyakarta 2017 yang seru dengan berbagai lampion indah dan suguhan Dancing Fountain yang pasti akan memanjakan mata kita.
Festival of Light Yogyakarta 2017

Ada Apa di Festival of Light 2017 Yogyakarta?

Disini tentu kamu akan melihat berbagai macam lampion yang unik dan indah mulai dari yang kecil berbentuk bunga hingga yang besar berbentuk kastil. Yang suka berfoto selfie tentu disini banyak sekali tempat - tempat asik dengan background lampion cantik. 


Dan tidak hanya lampion saja yang bisa kamu lihat di Festival of Light 2017 Yogyakarta ini. Akan ada atraksi air mancur yang indah yaitu Dancing Fountain yang pasti akan membuat kamu terpana karena memang sangat unik. Dan tentu saja dengan banyaknya lampion - lampion cantik ini jika kamu datang bersama pasangan akan terasa sangat romantis.

Selain itu untuk yang datang bersama keluarga dan anak kecil, di Festival of Light ini juga terdapat beberapa wahana yang seru untuk bermain. Dan yang mau berburu kuliner jangan khawatir karena setelah loket masuk kamu akan langsung melihat banyak pedangan kuliner sebelum masuk ke kawasan lampion tersebut.

Lokasi Festival of Light 2017 Yogyakarta

Festival of Light 2017 Yogyakarta ini berada di Gardu Pandang Kaliurang atau tepatnya berada di sebelah barat kawasan wisata Kaliurang. Tempatnya tidak terlalu sulit untuk ditemukan karena setelah TPR masuk Kaliurang kamu hanya tingga naik mengikuti jalan dan kalau bingun bisa bertanya dengan warga setempat.
Festival of Light 2017 Yogyakarta ini dibuka mulai tanggal 17 Juni 2017 - 31 Juli 2017 setiap pukul 17.00 - 22.00 WIB untuk hari biasa dan 17.00 - 23.00 WIB untuk akhir pekan. Sedangkan untuk tiket masuk ke Festival of Light 2017 adalah sebesar Rp. 25.000,- hari biasa dan Rp.30.000,- untuk akhir pekan.


EmoticonEmoticon