Taksi di Jogja

Mungkin beberapa waktu lalu kita tau jika hubungan antara Taksi Resmi (Plat Kuning) dengan Taksi Online di Jogja yang berbasis internet tidaklah rukun. Namun tampaknya slogan Jogja Berhati Nyaman itu sudah bisa dilihat dari hubungan kedua jasa transportasi tersebut yang saat ini telah menjalin kerjasama demi kenyamanan costumer di Jogja. Kini Tarif Taksi Resmi di Yogyakarta Semurah Tarif Taksi Online. Hal tersebut bisa terwujud karena saat ini taksi berplat kuning tersebut sudah bekerja sama dengan pihak Go-Jek melaluli aplikasi Go-Car.


Taksi di Yogyakarta

Setidaknya sudah 40% perusahaan taksi resmi di Jogja yang saat ini sudah bekerja sama dengan pihak Go-Jek melalui aplikasi Go-Car tersebut. Jadi untuk Tarif Takasi Resmi di Jogja tersebut untuk yang sudah bekerja sama dengan Go-Car tidak lagi menggunakan argometer tapi sama seperti yang digunakan Taksi Online di Jogja yang tentunya lebih murah.

Jadi untuk tarif Taksi Resmi di Jogja (plat kuning) tersebut tidak berbeda dengan Taksi Online di Jogja yang berplat hitam. Seperti yang kita ketahui saat ini Go-Jek telah menjadi salah satu alternatif jasa transportasi yang paling banyak diminati. Bisa kita lihat dari banyaknyanya Go-Jek yang berlalu lalang di kota Jogja ini.
Dengan bergabungnya Taksi di Jogja dengan Taksi berbasis online ini semoga menambah kemudahan dan kenyamanan setiap pengguna transportasi di Jogja sehingga lebih praktis ketika ingin melakukan perjalanan di Yogyakarta.


EmoticonEmoticon