Obyek wisata saat ini belum lengkap jika tanpa spot selfie, dan inilah yang rata - rata menjadi ciri khas di komplek wisata Mangunan. Dari masing - masing tempat wisata disini rata - rata memiliki spot selfie yang sangat unik dan keren yang tentu saja didukung dengan panorama alam yang menakjubkan. Wisata Seribu Batu Songgo Langit salah satunya yang sedang hits dan menjadi wisata di Mangunan yang memiliki beberapa spot selfie yang keren dan sangat unik. 
Seribu Batu Songgo Langit

Ada Apa di Seribu Batu Songgo Langit?

Di Seribu Batu Songgo Langit ini yang pasti kamu bakal betah dan tidak bosan berpindah - pindah dari spot selfie yang satu ke yang lainnya. Terdapat beberapa spot selfie yang sangat unik dengan nama yang berbeda - beda juga. Tempat ini pasti akan sangat cocok untuk kamu yang memang hobi berfoto atau yang narsis.


Namun selain itu menikmati pemandangan di Seribu Batu Songgo Langit ini juga cukup memanjakan mata karena memang indah dan juga dengan udara yang sejuk dan segar. Diberi nama Seribu Batu Songgo Langit karena memang disini kamu akan melihat banyak sekali bebatuan dan juga yang berukuran besar yang dikelilingi oleh pohon pinus. Jadi disini seolah kita melihat keindahan alam yang menyatu dengan kegagahan batu - batu besar tersebut.

Spot Selfie di Seribu Batu Songgo Langit

Ada beberapa spot selfie untuk berfoto di Seribu Batu Songgo Langit ini. Bentuknya yang unik dan cantik sehingga banyak sekali yang berfoto disini. Kamu bisa lihat di instagram foto - foto keren mereka yang sudah berkunjung ke tempat ini. Dan berikut ini adalah beberapa spot selfie di Seribu Batu Songgo Langit.

Rumah Hobbit
Seribu Batu Songgo Langit
Rumah Seribu Kayu Negeri Dongeng
Parkir Desa Mangunan
Seribu Batu Songgo Langit
Dan masih ada lagi beberapa spot selfie keren lainnya yang bisa kamu gunakan untuk background berfoto.

Lokasi Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit berada di Dusun Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta
Jika dari arah Jogja kamu bisa melalui Terminal Giwangan ambil arah ke selatan dan ikuti jalan tersebut lurus sampai pertigaan Pasar Imogiri dan ambil arah ke Desa Mangunan. Jika kamu pernah ke wisata Kebun Buah Mangunan, jalannya satu arah dan nanti disepanjang jalan tersebut sudah ada papan petunjuknya.
Kawan Mangunan saat ini memang memiliki banyak tempat wisata baru yang indah karena memang alam disini cukup mengagumkan termasuk salah satunya adalah Seribu Batu Songgo Langit. Di sini sangat cocok untuk yang ingin melihat sunset atau bahkan sunrise dengan kabut - kabut yang indah.

Kamu bisa kunjungi langsung instagram foto - foto keren mereka disini: @mita_oci@nabiltourtravel.jogja@nona.dhila


EmoticonEmoticon