Pantai Kukup adalah wisata di Gunung Kidul yang sudah populer dan pasti banyak dikenal karena keindahannya. Namun selain kamu bisa menikmati keindahannya dengan berada di tepi pantai seperti biasanya, ada cara lain yang juga tak kalah menarik dan juga nyaman. Inilah Inessya Resort, sebuah tempat dimana kamu bisa melihat dan menikmati panorama Pantai Kukup dari sudut yang berbeda.
Inessya Resort Kukup

Inessya Resort Kukup

Inessya Resort Kukup adalah sebuah penginapan yang berada di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta. Lokasi ini berada di atas bukit antara Pantai Baron dan Pantai Kukup. Dari tempat ini kamu bisa menikmati sunrise dan juga sunset yang indah.


Yang terpopuler dan cukup hits di instagram tentang Inessya Resort Kukup ini adalah terdapatnya kolam renang di bibir tebing dimana dari sini kamu akan melihat pemandangan Pantai Kukup dengan jelas dan indah. Kolam renang ini sepertinya menjadi favourite untuk berfoto selfie dan juga foto prewedding karena memiliki background pemandangan yang cukup indah. Selain itu pastinya akan cukup nyaman dan juga memanjakan mata ketika berenang disini dengan suguhan pemandangan alam juga laut yang indah.

Dan berikut ini adalah foto - foto selfie keren di Inessya Resort Kukup yang cukup populer di instagram.
Inessya Resort Kukup
Inessya Resort Kukup
Untuk bisa berenang disini atau berfoto di Inessya Resort Kukup kamu tidak harus menginap, namun tidak juga gratis. Dan berikut ini adalah tarif berenang atau berfoto disini: Masuk dan foto - foto (welcome drink) Rp. 25.000,-/orang, Renang (welcome drink, towel) Rp. 100.000,-/orang, Makan Siang (luch) Rp. 50.000,-/pax (minimal order 5pax) dan untuk biasa menginap serta fasilitas lainnya kamu bisa langsung hubungi pihak resort di 081283216600.
Inessya Resort Kukup
Inessya Resort Kukup
Foto - foto keren ini dari akun instagram: 
Gallery Foto Pantai Kukup Disini
Nah itulah sedikit info tentang Inessya Resort Kukup yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif menikmati acara liburan bersama teman, sahabat, keluarga dan orang - orang tercinta. Jika menikmati wisata pantai dengan bermain air dan pasir sudah dirasa cukup biasa, kamu bisa mencobannya disini. Selamat berlibur.


EmoticonEmoticon