Berwisata tanpa bisa selfie rasanya kurang lengkap ya guys? Nah berikut ini adalah Daftar Wisata di Dlingo Bantul yang Memiliki Panorama Indah dan Spot Selfie Keren Terpopuler dan Hits untuk saat ini. Wisata di Bantul berikut ini memang terletah di daerah dataran tinggi, jadi pemandangannya sudah pasti masih asri dengan udara yang masih sejuk dan segar.
Wisata Dlingo Bantul

Wisata di Dlingo Bantul

Letak dari masing obyek wisata di Bantul berikut ini juga saling berdekatan karena masih dalah satu lokasi dan satu jalur. Jadi dalam sehari kamu bisa sekaligus mengunjungi beberapa tempat wisata di Dlingo ini mulai dari pagi menikmati sunrise hingga sore melihat sunset bahkan malam melihat keindahan Kota Jogja dan tentunya semuanya memiliki spot selfie yang keren. Dan inilah daftar wisata di Dlingo Bantul yang dapat kamu jadikan referensi liburan seru kamu.

Watu Goyang
Watu Goyang
Lokasi Watu Goyang berada di Pedukuhan Cempluk, Mangunan, Bantul, Yogyakarta.
Merupakan wisata alam di Bantul yang bisa dibilang masih baru. Disini kamu bisa melihat pemandangan yang indah juga luasnya kota Jogja. Untuk yang ingin melihat sunset, dari sini kamu bisa menikmatinya dengan sempurna. Dan di Watu Goyang juga sudah terdapat beberapa spot selfie yang unik sehingga kamu bisa berfoto dengan background yang lucu.

Kebun Buah Mangunan
Kebun Buah Mangunan
Lokasi Kebun Buah Mangunan berada di Mangunan, Dlingo, Kec. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Wisata ini sudah cukup populer di kalangan pecinta wisata. Panorama dari atas sini memang patut diacungi jempol dengan keindahannya. Jika disini waktu pagi maka kita bisa menjumpai pemandangan bawah yang bercampur dengan kabut seakan menambah keindahan alam disini.


Jurang Tembelan
Jurang Tembelan
Lokasi Jurang Tembelan berada di Dukuh Kanigoro, Mangunan, Bantul, Yogyakarta.
Tepatnya lokasi ini berada di sebelah Kebun Buah Mangunan. Jadi kamu bisa berkunjung ke beberapa tempat sekaligus. Spot selfie dari atas jurang ini terlihat unik dan juga keren. Beberapa gardu pandang dengan bentuk ada yang seperti kapal juga bentuk lainnya cocok untuk berselfie dan makin hits di instagram.

Bukit Mojo Gumelem
Bukit Mojo Gumelem
Lokasi Bukit Mojo Gumelem berada di Gumelem Jl. Imogiri Dlingo, Rt.40, Pedukuan Kediwung, Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Cocok untuk menikmati suasana sore dengan sunset dan senja yang indah. Selain itu dari sini kita bisa duduk bersantai dengan suguhan panorama alam yang hijau dan indah. Gardu pandang untuk spot selfie disini juga banyak dan sangat unik - unik.

Bukit Panguk Kediwung
Bukit Panguk Kediwung
Lokasi Bukit Panguk Kediwung berada di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Jika datang ke sini pagi sekitar pukul 5 kamu akan melihat indahnya sunrise dengan kabut putih yang seoalah berada di negeri atas awan. Banyak terdapat gardu pandang untuk spot selfie yang unik dan keren disini.

Watu Lawang
Watu Lawang
Lokasi Watu Lawang berada di Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Melihat pemandangan alam di bawah dari menara pandang disini akan terlihat lebih indah. Disini seperti sebuah taman dan kita harus berjalan turun untuk sampai di lokasi yang indah tersebut. Pagi hari dan sore adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat ini.

Tebing Watu Mabur
Tebing Watu Mabur
Lokasi Tebing Watu Mabur berada di Mangunan, RT.28, Lemahbang, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Selain untuk wisata menikmati pemandangan yang indah serta spot selfie untuk berfoto - foto, Tebing Watu Mabur juga cocok digunakan untuk kegiatan camping. Disini memang merupakan bumi perkemahan (Camping Ground).

Hutan Pinus Imogiri
Hutan Pinus Imogiri
Lokasi Hutan Pinus Imogiri berada di Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pemandangan yang ditawarkan disini adalah panorama hutan pinus yang sangat banyak dan tertata sangat rapi. Wisata ini sudah sangat populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar kota.

Seribu Batu Songgo Langit
Seribu Batu Songgo Langit
Lokasi Seribu Batu Songgo Langit berada di Dusun Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Ini adalah salah satu wisata yang saat ini sedang hits dan populer di instagram. Batu - batuan besar diantara pohon pinus menjadi daya tarik disini. Selainnya dengan terdapatnya beberapa spot selfie yang sangat unik menjadikan wisata ini banyak diburu oleh wisatawan.

Pinus Pengger
Pinus Pengger
Lokasi Pinus Pengger berada di Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Tidak kalah dengan Hutan Pinus Imogiri yang lebih populer terlebih dahulu, Pinus Pengger saat ini juga sedang hits dan banyak dikunjungi. Selain jembatan - jembatan yang unik dan dijadikan spot untuk berfoto, juga ada sebuah spot selfie yang menjadi favourite pengunjung yang berbentuk seperti sarang burung dengan view pemandangan alam yang mengagumkan.
> Lihat Selengkapnya Disini

Hutan Pinus Asri
Hutan Pinus Asri
Lokasi Hutan Pinus Asri berada di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Karangasem, Muntuk, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Masih objek wisata dengan view pepohonan pinus, disebut asri karena memang disini masih terlihat sangat alami dan sangat nyaman disinggahi. Selain terdapat gardu pandang untuk menikamati suasana alam yang indah, juga terdapat berjajar tempat untuk duduk bersantai diatara pohon - pohon pinus disini.

Bukit Lintang Sewu
Bukit Lintang Sewu
Lokasi Bukit Lintang Sewu berada di Desa Muntuk, Kecamatan dlingo, Kabupaten bantul, Yogyakarta.
Daya tarik disini adalah di waktu sore dan malam hari. Hampir sama dengan di Bukit Bintang, disini ketika malam kamu akan disuguhkan dengan kerlap kerlip lampu Kota Jogja yang indah. Lokasi ini juga disebut tempat paling pas untuk menikmati sunset di sore hari.

Puncak Becici
Puncak Becici
Lokasi Puncak Becici berada di Gunungcilik RT. 07 / RW. 02, Muntuk, Dlingo, Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Dilokasi ini kamu akan serasa menjelajahi alam karena untuk sampai ke lokasi kamu harus berjalan menyusuri jalan setapak dengan pemandangan hutan yang mengagumkan. Hampir sama dengan lokasi lainnya, pamandangan dari atas sini yang ditawarkan adalam alam hijau yang luas dan memanjakan mata kita.
Nah itulah daftar Wisata di Dlingo Bantul dengan Spot Selfie dan Panorama yang Indah. Kamu bisa kunjungi beberapa tempat sekaligus dalam sehari karena lokasinya yang berdekatan satu dengan lainnya.


EmoticonEmoticon