Melihat kerlap kerlip lampu Kota Jogja dari Bukit Bintang pasti sudah sangat populer dan banyak dikenal. Namun ada lagi lokasi keren di Dlingo Bantul yaitu Bukit Lintang Sewu yang pasti akan memanjakan mata dengan melihat Kota Jogja dari atas bukit dan juga indahnya sunset di sore hari. Bukan hanya pemandangannya saja yang menakjubkan, tapi spot untuk berfoto yang tak kalah keren dengan wisata lainnya yang ada disini.
Bukit Lintang Sewu

Ada Apa di Bukit Lintang Sewu?

Jika kamu penggila sunset dan suasa senja, maka di Bukit Lintang Sewu ini adalah lokasi yang sangat cocok untuk kamu datangi. Dari sini kamu akan melihat langsung indahnya matahari yang mulai tenggelam tanpa terhalang oleh bangunan apapun. Pokoknya dari atas sini pandangan kita akan lepas dan juga suasanya sangat nyaman dengan udara yang segar.


Disebut sebagai Bukit Lintang Sewu karena jika kamu kesini dimalam hari dan cuaca sedang cerah akan bisa melihat banyaknya bintang yang bertaburan tanpa ada object lain di sekitar yang mengganggu mata kita. Dan bukan hanya bintang yang ada dilangit, tapi lampu Kota Jogja yang kemerlip juga akan terlihat sangat indah. Jadi disini kamu akan melihat bintang dilangit dan juga bintang di bumi, komplit kan? Disekitar lokasi ini juga banyak obyek wisata lainnya yang berupa panorama alam, namun sebaiknya Bukit Lintang Sewu ini menjadi tujuan akhir untuk sekaligus menikmati senja dan malam yang indah.

Banyak yang bilang jika Bukit Lintang Sewu ini lokasi terbaik di Jogja untuk melihat sunset. Dan selain untuk menunggu sunset kamu yang hobi selfie biar makin hits di instagram, disini juga terdapat beberapa spot selfie yang unik dan tak kalah keren dengan lokasi lainnya. Jadi bukan hanya menikmati sendiri keindahan disini, kamu juga bisa membagikannya melalui foto - foto keren kamu.
Bukit Lintang Sewu

Lokasi Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu berada di Desa Muntuk, Kecamatan dlingo, Kabupaten bantul, Yogyakarta.
Lokasi ini masih satu kawasan dengan wisata selfie lainnya seperti Watu Goyang, Kebun Buah Mangunan dan lainnya. Jadi untuk rutenya sama dengan ketempat tersebut yaitu mulai dari Terminal Giwangan ambil ke arah selatan.

Jadi jika kamu ingin berwisata ke tempat yang akan memanjakan mata dengan suguhan alam disore hari yang menakjubkan, kamu bisa segera mengunjungi Bukit Lintang Sewu. Dan ketika berada di atas sini kamu akan melihat betapa indah dan luas anugerah Tuhan dan pastinya akan lebih bersyukur dengan apa yang telah diciptakan di dunia ini. Foto - foto keren tersebut diatas adalah dari akun instagram @ratihsukmaresi dan @ariesieass


EmoticonEmoticon