Malioboro adalah salah satu wisata Jogja yang juga menjadi pusat kota Yogyakarta. Bisa dibilang Malioboro adalah wisata belanja di Jogja karena disini kamu bisa berbelanja berbagai produk dan asesoris. Saat ini Malioboro sudah berkembang dengan pembangunan sehingga lebih terlihat rapi dan indah yang tentu saja juga semakin nyaman ketika berada disini. Dan inilah Wajah Baru Malioboro yang cantik dan indah.
Malioboro Jogja

Malioboro Semakin Nyaman

Sekarang jika kita jalan - jalan ke Malioboro akan terasa lebih nyaman dan lega karena kawasan trotor Malioboro yang sudah bebas dari parkir motor. Bukan hanya itu saja, setelah mengalami pembangunan kini trotoar tampak lebih cantik dan bersih dengan adanya kursi - kursi di sepanjang trotoar tersebut. Jadi kamu bisa jalan - jalan dengan lebih leluasa atau sekedar nongkrong disisni.


Agar tetap terjaga kebersihannya disini juga sudah disediakan banyak tempat sampah dengan harapan pengunjung akan memiliki kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya. Dan yang hobi selfie, sekarang kamu bisa selfie sepuasnya disini dengan background yang unik, bersih dan rapi tidak lagi dengan banyaknya parkir sepeda motor. Malioboro memang salah satu tempat di Jogja yang paling banyak dikunjungi baik musim liburan ataupun tidak. Karena selain pusat kota dini juga merupakan wisata belanja untuk yang hobi shoping tentunya. Kamu bisa menemukan barang - barang unik ataupun pakaian yang dijual di sepanjang emperan toko ataupun yang berada di dalam mall.
Selain seru - seruan di sebelah utara kamu masih bisa menikmati suasana kota di kawan nol kilometer atau ujung sebelah selatan jalan Malioboro. Disini juga terdapat banyak tempat duduk untuk nongkrong dan juga beberapa jasa selfie yang unik dan keren. Selain itu di kawasan ini juga berdekatan dengan Pasar Sore yang juga menjual berbagai produk seperti pakain, asesoris dan lain sebagainya dengan harga yang miring.
Memang saat ini yang mengalami pembangunan masih di trotoar sebelah timur saja. Mudah - mudahan untuk kedepannya juga akan dibangun dan diperindah lagi untuk trotar Malioboro yang berada di sebelah barat. Kini jalan - jalan ke Malioboro menjadi lebih menyenangkan dan juga lebih nyaman.


EmoticonEmoticon