Tahun Baru 2017 sudah di depan mata. Berlibur dan wisata adalah salah kegiatan paling seru untuk merayakan tahun baru. Namun sudah bisa dipastikan jika tempat wisata populer pasti akan sangat ramai dikunjungi dan alhasil kamu harus rela bermacet - macet ria di perjalanan. Berikut ini adalah daftar Pantai di Gunung Kidul yang baru dan masih tersembunyi namun tak kalah indah dengan pantai populer di Gunung Kidul lainnya yang bisa kamu jadikan alternatif menyambut tahun 2017 ini.
Pantai di Gunungkidul
Sebelumnya kami juga sudah posting Update 10 Wisata Pantai di Gunung Kidul Jogja Terbaru 2016 yang Cantik dan juga Update 12 Wisata Pantai di Gunung Kidul yang Masih Alami, Asri dan Indah. Sedangkan untuk daftar wisata pantai di Gunung Kidul yang memang sudah sangat populer bisa kamu baca DISINI. Dan ini daftar Pantai di Gunung Kidul Terbaru yang masih tersembunyi dan mungkin belum pernah kamu tau.

Pantai di Gunung Kidul yang Masih Tersembunyi

Pantai Watu Lumbung
Pantai Watu Lumbung
Lokasi Pantai Watu Lumbung: dusun Ngelo, desa Balong, kecamatan Girisubo, kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.
Pantai ini masih satu daerah dengan pantai yang sudah populer yaitu Pantai Wediombo. Meskipun tempatnya tersembunyi, namun saat ini sudah banyak yang berkunjung ke tempat ini. Yang menjadi daya tarik Pantai Watu Lumbung adalah dengan adanya pantai karang di pinggir pantai dan juga banyaknya batu - batu karang unik disini. Tentu saja tempat ini adalah surga bagi pecinta selfie agar makin hits di instagram.
>> Lihat Pantai Watu Lumbung Disini


Pantai Ngeden
Pantai Ngeden
Lokasi Pantai Ngeden: dusun Bedalo, desa Krambilsawit, kecamatan Saptosari, kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.
Pantai yang juga disebut Pantai Ngedan ini masih terlihat bersih dengan pasir putihnya. Kamu akan betah berlama - lama disini. Selain itu juga terdapat bukit dengan hamparan rumput hijau yang akan semakin memanjakan mata. Angin disini juga masih terasa sejuk dan asri.
>> Lihat Pantai Ngeden Disini

Pantai Kayu Arum
Pantai Kayu Arum
Lokasi Pantai Kayu Arum: desa Kanigoro, kecamatan Saptosari, kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.
Pantai Kayu Arum masih tergolong sepi dan juga cocok untuk kamu yang ingin mengadakan kegiatan camping. Jika air sedang surut kamu bisa melihat ikan - ikan hias di pinggir pantai. Namun karena ombak bisa dibilang besar sebaiknya jangan untuk berenang.

Pantai Nglimun
Pantai Nglimun
Lokasi Pantai Nglimun: Padukuhan Bedalo Desa Krambilsawit Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pantai ini masih satu wilayah dengan Pantai Ngeden. Istimewanya disini adalah kamu akan melihat pemandangan hamparan lau tanpa terhalang apapun. Namun untuk menuju ke lokasi ini kamu harus berjalan melewati perbukitan dan ladang penduduk. Itung - itung olah raga sekaligus menikmati alam.

Pantai Lolang
Pantai Lolang
Lokasi Pantai Lolang: Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Gunung Kidul, Yogyakarta.
Pantai ini tepatnya berada di sebelah barat Pantai Sepanjang yang sudah populer. Pantainya cukup kecil mungil namun tetap saja indah untuk dikunjungi. Jika sedang surut maka baru terlihat lebih lebar dan juga terlihat berbagai habitat laut yang ada dipinggir pantai. Karena sepi inilah kamu akan merasa seperti di pantai milik sendiri.

Pantai Ngrumput
Pantai Ngrumput
Lokasi Pantai Ngrumput: desa Ngestirejo, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta.
Pantai ini juga cocok untuk kegiatan camping karena masih sepi dan belum banyak dikenal. Terdapat sebuah karang bolong (berlubang) yang unik dan juga batu lain yang tersebar disini. Jika ingin suasana yang nyaman dan tenang serta pemandangan unik maka kamu perlu untuk mencoba ketempat ini.

Pantai Nguyahan
Pantai Nguyahan
Lokasi Pantai Nguyahan: desa Kanigoro, kecamatan Saptosari, kabupaten Gunungkidul.
Pantai yang masih sepi dan tersembunyi ini berada dekat dengan Pantai Ngobaran. Karena belum banyak tersentuh menjadikan pantai ini masih terlihat sangat alami dan asri. Disini kamu juga akan merasa sangat tenang dan nyaman karena tidak terlalu ramai seperti pantai lainnya.
Nah itulah daftar Pantai di Gunung Kidul Terbaru dan tersembunyi yang cocok kamu kunjungi di tahun 2017 ini. Sesekali bolehlah kita ketempat yang masih sunyi untuk menyegarkan otak kita dari kebisingan kota. Dan kamu juga bisa cek wisata - wisata keren lainnya di YogyaLagi Dotcom.


EmoticonEmoticon