Sekaten Jogja 2016 kali ini tak kalah seperti tahun sebelumnya tetap ramai dan seru. Pasar Malam Perayaan Sekaten Jogja ini memang diadakan di setiap tahun yang berdekatan dengan Tahun Baru. Di tahun ini Sekaten Jogja di adakan mulai tanggal 18 November 2016 sampai 11 Desember 2016. Jadi untuk kamu yang penasaran karena belum pernah sama sekali melihatnya, silahkan segera datang ke Alun - Alun Utara yaitu di depan Keraton Yogyakarta.
Sekaten Jogja 2016
Seperti tahun sebelumnya juga, tidak ada biaya tiket masuk ke Sekaten Jogja 2016 ini. Jadi kamu hanya tinggal membayar ongkos parkir kendaraan saja. Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan disini? Tentu saja akan sangat asik dan juga seru karena banyak sekali berbagai permainan yang bisa kamu coba. Dan permainan ini bukan hanya untuk anak - anak kok, seperti permainan memacu andrenalin atau mencoba tes keberanian kamu untuk masuk ke Rumah Hantu.

Hiburan lainnya juga masih banyak yang bisa kamu temukan disini. Seperti Tong Setan yaitu pertunjukan sepeda motor yang berjalan di dinding terbuat dari kayu, pertunjukan Lumba - Lumba dan masih banyak yang lainnya. Permainan untuk anak juga banyak sekali pilihannya seperti memancing, melompat - lompat kerata dan lain sebagainya. Di tahun ini ketika kami datang kesini ternyata masih cukup ramai dan terlihat sekali antusias dari pengunjung Sekaten Jogja 2016 di malam itu. Meskipun memang bertepatan dengan musim hujan dan sedikit gerimis, namun suasana disini tetap terasa menyenangkan dan seru sekali. Kamu bisa berkeling sepuasnya untuk sekedar melihat - lihat ataupun berbelanja.
Lihat Gallery Foto Sekaten Disini

Kemeriahan Sekaten Jogja 2016

Yang hobi kuliner juga pasti sangat seru berburu di Sekaten Jogja 2016 ini. Akan banyak sekali jenis kuliner unik yang kamu temukan. Mulai dari bakso bakar, Sosis Bakar, Es Goreng, Bakso, Sate dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada juga makanan khas Betawi yang sepertinya selalu ada di setiap tahunnya yaitu Kerak Telor. Juga yang pasti akan selalu kita jumpai adalah Arum Manis dan Gorengan seperti Martabak dan lain - lain.

Jadi sekali lagi jika kamu penasaran seperti apa serunya di Sekaten Jogja 2016 atau Pasar Malam ini silahkan untuk datang sebelum tanggal 11 Desember 2016 nanti. Silahkan juga ajak teman, sahabat atau keluarga agar lebih asik dan seru. Sekaten Jogja adalah event hiburan tahunan di Yogyakarta untk masyarakat dan siapapun yang berada di Kota Jogja ini.


EmoticonEmoticon