Hello Nongkrong Holic di Jogja. Kali ini YogyaLagi Dotcom akan berbagi informasi Tempat Nongkrong di Jogja yang asik dan seru yaitu Tonk Cafe. Mengapa nongkrong di Tonk Cafe ini asik dan seru? Salah satunya adalah kamu bisa nongkrong sekaligus menikmati live music disini yang setap malamnya akan berbeda - beda genre.
Tonk Cafe
Memang tempat nongkrong di Jogja cukup banyak dan unik. Namun tidak semuanya cafe atau keda kopi yang memberikan fasilitas hiburan musik seperti yang ada di Tonk Cafe ini. Selain itu disini juga sering digunakan untuk mengadakan berbagai event musik baik dari kampus ataupun lainnya. Meskipun hanya cafe kopi atau tempat nongkrong biasa, namun musik disini bukan format akustik seperti pada umumnya melainkan full band.

Untuk menu sendiri ketika kami mencoba untuk nongkrong di Tonk Cafe Jogja ini ternyata juga cukup lengkap seperti tempat lainnya. Mulai dari berbagai kopi, juice, snack, bear atau makanan lainnya dengan harga yang standar. Suana disini juga cukup nyaman karena berada di pinggiran sawah - sawah yang sejuk. Tempat duduk juga cukup banyak mulai dari bangku atau mau lesehan di panggung - panggung yang ada di dalam cafe ini. Namun karena memang untuk musiknya disini adalah full band atau lengkap dengan guitar electric, drum dan lainnya, maka kurang cocok jika kamu mencari tempat nongkrong untuk ngobrol - ngobrol tentang pekerjaan atau lainnya.
Tonk Cafe

Lokasi Tonk Cafe Jogja

Tonk Cafe berada di Nologaten (Jl. Melon) Yogyakarta atau tepatnya berada di daerah belakang Ambarukmo Plaza jalan Solo. Lokasi ini juga tidak jauh dari tempat nongkrong jogja yang cukup populer dan ramai yaitu Goeboex Coffee.
Band yang tampil di Tonk Cafe berganti - ganti dengan genre yang berbeda pula. Mulai dari clasic rock, reggae dan lainnya. Kamu bisa seru - seruan disini sampai tengah malah atau bisa request sampai ngejamp lagu apa saja bersama band yang perform disini. Dan di sekitar cafe ini juga berjejer tempat nongkrong lainnya yang sangat banyak sehingga jika kamu ingin pindah dari sini bisa memilih di sekitarnya dan cukup dekat juga.


EmoticonEmoticon