Tempat Nongkrong di Jogja kini semakin banyak dengan berbagai suasana dan konsep yang berbeda - beda. Ling-Lung Kopi & Eatery adalah salah satu cafe di Jogja yang lumayan baru dengan konsep yang elegan. Yang berbeda di sini adalah suasananya yang beda dengan cafe lainnya. Meskipun terbilang baru namun Ling-Lung Kopi & Eatery ini sudah ramai dengan pengunjung.
Ling-Lung Kopi & Eatery
Bangunan dari Ling-Lung Kopi & Eatery ini memang terlihat sangat menarik dari luar terutama dengan lampu - lampu yang menghiasinya. Hanya dengan melewatinya saja kita sudah tau jika ini adalah tempat nongkrong yang asik dan seru. Beberapa kali melewati tempat ini akhirnya kami memutuskan untuk mencoba masuk ke dalam salah satu Tempat Nongkrong di Jogja ini.

Tempat parkir di Ling-Lung Kopi & Eatery cukup luas dan lega bahkan untuk kendaraan roda empat sekalipun. Ternyata terdapat 3 lantai di cafe ini, kemudian kami mencoba untuk langsung naik ke lantai dua untuk mencari tempat duduk. Di lantai dua ini terlihat lebih luas dari lantai satu karena memang untuk kasir dan bartender berada di lantai satu. Di lantai dua terdapat stage untuk live music yang perform setiap malam minggu. Yang menarik adalah terdapat sebuah mobil klasik di salah satu pojok lantai ini. Di lantai ini biasanya juga digunakan untuk nobar seperti MotoGP atau sepak bola. Untuk tempat duduk juga terdapat lumayan banyak dan kami memilih tempat duduk di sebelah pinggir karena bisa ngopi sambil melihat pemandangan di luar.
Ling-Lung Kopi & Eatery
Masih terdapat satu lantai lagi di Ling-Lung Kopi & Eatery ini yaitu lantai 3. Karena penasaran makan kami naik untuk melihat suasana di lantai paling atas tersebut. Kapasitas di lantai 3 ini lebih kecil dari lantai satu dan dua. Namun juga terdapat ruang nongkrong dengan pintu kaca yang mungkin adalah ruang VIP atau khusus untuk no smoking area. Di sini juga terdapat fasilitas free wifi yang akan membuat suasana nongkrong menjadi semakin asik. Untuk menu yang ditawarkan disini juga relatif banyak dengan harga yang standar seperti Curry Fettuccine, Ling Lung Sushi, Cappuccino dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alamat Ling-Lung Kopi & Eatery Jogja

Ling-Lung Kopi & Eatery berada di Jalan Perumnas No. 20A, Catur Tunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta dan buka mulai 11.00 - 23.00. Jadi jika dari Ambarukmo Plaza silahkan ke timur sedikit sampai ketemu gang pertama di kiri jalan masuk dan akan langsung sampai di Ling-Lung Kopi & Eatery.
Baca Juga yang Seru:
Ling-Lung Kopi & Eatery sangat recommended untuk kami yang memang suka nongkrong namun pengen dengan nuana modern dan elegan. Kamu akan betah untuk berlama - lama di tempat ini sekedar ngopi atau ngobrol bareng teman - teman kamu.

1 komentar:

Enak ya tempatnya buat melepas penat setelah beraktifitas
terimakasih sudah berbagi..


EmoticonEmoticon