Outbound di Gunungkidul selain asik juga akan terasa menyenangkan karena lokasinya yang indah. Dan berikut ini adalah daftar beberapa tempat wisata di Gunungkidul yang cocok untuk Outbound selain untuk berwisata. Beberapa diataranya memang sudah menyediakan paket kegiatan Outbound dengan berbagai kegiatan yang seru dan tentunya juga cocok untuk kamu yang berjiwa petualang.
Outbound di Gunungkidul
Outbound sendiri adalah kegiatan yang positif dengan beberapa permainan sederhana yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan juga mental. Pada umumnya kegiatan ini dilakukan di ruang terbuka atau di alam terbuka. Dan tempat wisata di Gunungkidul sendiri dilihat dari lokasinya memang sangat cocok untuk kegiatan ini karena masih terbilang alami. Outbound di Gunungkidul yang berada di lokasi tempat wisata tentu akan memberkan suasana yang lebih seru.

Untuk kamu yang ingin mengadakan kegiatan Outbound baik dari kantor, sekolah, atau organisasi, beberapa tempat wisata berikut ini dapat kamu jadikan referensi yang asik dan seru. Beberapa diataranya dari daftar tempat Outbound di Gunungkidul berikut ini memang ada yang merupakam tempat wisata belum populer, namun tetap saja kamu akan disuguhkan dengan suasana alam yang indah dan mengagumkan. Suasana Outbound bersama teman atau rekan kerja tidak akan membosankan terlebih lagi dengan kegiatan seru seperti menjelajah alam yang masih terasa alami dan asri. Dan jika kamu tidak ingin repot mengurus sendiri agenda Outbound tersebut, kamu bisa memanfaatkan tempat wisata yang memang menyediakan paket tersebut sehingga lebih praktis. Dan berikut ini adalah daftar Wisata di Gunungkidul yang Cocok untuk Outbound Asik dan Seru.

Wisata di Gunungkidul yang Cocok untuk Outbound

Outbound di Gua Pindul
Outbound di Gua Pindul
Wisata Gua Pindul yang berada di dusun Gelaran, Bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta ini selain menyediakan permainan Cave Tubing juga telah menyediakan paket Outbound yang asik untuk berbagai usia yang tentu dengan berbagai kegiatan yang seru dan bermanfaat. Kamu bisa langsung menghubungi pihak penyedia paket tersebut sehingga kegiatan Outbound lebih praktis dan tidak repot.

Outbound di Tegalarum Adventure Park
Outbound di Tegalarum Adventure Park
Meskipun masih terbilang baru, namun tempat wisata Tegalarum Adventure Park ini sudah mampu menyedot minat berbagai wisatawan untuk berkunjung. Berbagai permainan ada disini seperti Flying Fox, Body Rafting, River Tubing, Fun Trail and ATV dan termasuk juga Outbound. tempat wisata Tegalarum Adventure Park ini berada di Desa WisataSidorejo, Gunungkidul,, Karang Tengah, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Outbound di Hutan Wanagama
Outbound di Hutan Wanagama
Satu lagi tempat wisata alam yang juga cocok untuk kegiatan Outbound adalah Hutan Wanagama yang berada di Desa Banaran, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Tentu saja lokasi ini sangat cocok untuk kegiatan Outbound karena memang sangat menyatu denan alam dan sangat bernuansa petualang. Selain untuk kegiatan Outbound, Hutan Wanagama juga sering digunakan untuk kegiatan camping.

Outbound di Gunung Api Purba Nglanggeran
Outbound di Gunung Api Purba Nglanggeran
Tempat wisata Gunung Api Purba Nglanggeran mungkin sudah tidak asing ditelinga kita khususnya yang memang hobi berwisata. Lokasinya berada di Desa Nglangeran, Kec Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Wisata alam yang merupakan gunung ini juga cocok untuk kamu yang ingin mengadakan kegiatan Outbound serta berjiwa petualang.

Outbound di Telaga Kemuning
Outbound di Telaga Kemuning
Telaga Kemuning memang tempat wisata yang tidak terlalu populer, namun pemandangan disini juga cukup indah. Tempat wisata yang berada di Kecamatan Patuk, Gunungkidul ini juga dekat dengan wisata Hutan Wanagama dan cocok untuk mengadakan kegiatan Outbound.

Outbound di Hutan Wonosadi
Outbound di Hutan Wonosadi
Masih sama dengan Hutan Wanagama yaitu Outbound dengan menjelajah alam. Hutan Wonosadi ini terletak di Duren, Beji, Ngawen, Gunung Kidul, Yogyakarta. Disini kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang terasa masih sangat alami jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan kegiatan Outbound.

Outbound di Pantai Sundak
Outbound di Pantai Sundak
Nah jika kamu ingin melakukan kegiatan Outbound denga sauana pantai, makan Pantai Sundak yang berada di Desa Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat. Pasir putih dan suara desiran ombak serta pemandangan pantai yang luas akan menjadikan kegiatan Outbound lebih asik.

Outbound di Pantai Drini
Outbound di Pantai Drini
Dan yang terakhir adalah Outbound di Pantai Drini dengan pemandangan seperti di Pantai Sundak. Lokasinya Pantai Drini ini berada di Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia. Karena lokasina tidak terlalu ramai seperti pantai populer lainnya sehingga sangat cocok untuk kegiatan seperti Outbond.

Baca juga:

Nah itulah beberapa datar Wisata di Gunungkidul yang Cocok untuk Outbound. Jadikan suasana asik dan seru bersama teman atau rekan kerja kamu dengan kegiatan Outbound di Gunungkidul.


EmoticonEmoticon