Taxies di Jogja kini hadir untuk semakin memudahkan pengguna taxi di kota Gudeg ini. Seperti halnya Say Taxi, Taxies juga merupakan aplikasi pemesanan taxi online melalui smartphone. Aplikasi Taxies ini dapat dengan mudah Anda dapatkan di playstore smartphone dengan gratis. Sedangkan untuk armadanya sendiri adalah tetap taxi - taxi yang biasa Anda gunakan sebelumnya karena memang merupakan kerjasana dari organda dan juga pihak taxi demi mewujudkan pelayanan yang lebih nyaman dan mudah.
Taxies aplikasi taxi online
Jadi bisa dikatakan jika Taxies di Jogja ini adalah juga merupakan pengembangan pelayanan dari taxi - taxi di Jogja yang memang sudah terdaftar dan berbadan hukum. Saat ini terdapat 4 operator taxi yang telah bergabung untuk menggunakan aplikasi Taxies yaitu Pandawa, Indra Kelana, Setia Kawan dan Sadewa yang memiliki total 260 armada. Lalu bagaimana dengan tarif taxi tersebut? Jadi karena memang taxi-nya adalah juga taxi yang sudah biasa Anda gunakan, maka tarif argo juga masih seperti biasanya.

Jika beberapa waktu lalu di Jakarta sempat terjadi demo antara taxi offline dengan aplikasi yang ternyata masalah perijinan yang menjadi masalahknya, maka untuk Taxies di Jogja ini meskipun juga merupakan aplikasi pemesanan taxi online Anda tidak perlu khawatir akan adanya kejadian yang serupa. Karena seperti yang telah kami jabarkan diatas bahwa taxi yang digunakan adalah yang sudah memiliki ijin dan berbadan hukum serta memiliki plat kuning. Jadi Anda akan tetap merasa nyaman dan aman menggunakan taxi - taxi tersebut tanpa khawatir akan adanya kejadian yang tidak diinginkan tersebut. Jadi pada intinya adalah Anda dapat menggunakan fitur pelayanan / pemesanan taxi online agar lebih mudah dan praktis, dan juga tetap mendapatkan armada yang resmi dan aman serta dengan tarif argo yang standar.

Taxies di Jogja ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga sudah semakin modern dan mengenal teknologi IT dengan tidak mengganggu atau mengorbankan bisnis jasa transportasi lainnya. Pihak Taxies sendiri seperti yang diungkapkan oleh Fikri Achmad selaku Co-Founder mengharapakan agar  semua stakeholder di Yogyakarta dan juga daerah lainnya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi perubahan yang semakin modern ini. Dan semoga pihak operator taxi lainnya di Jogja juga dapat segera ikut bergabung demi kenyamanan dan kemudahan masyarakat di Jogja.

Baca juga:

Jadi untuk Anda yang berada di wilayah Yogyakarta dan sudah terbiasa memanfaatkan taxi sebagai transportasi, silahkan segera manfaatkan Taxies di Jogja ini untuk kemudahan Anda. Silahkan segera dapatkan di playstore smartphone kesayangan Anda dengan mudah dan gratis.

1 komentar:

Organic Total Body Reboot

Are you on a weight loss regime that is being supported by the regular consumption of Phentermine? Has your doctor prescribed you to take Phentermine regularly in order to get rid of all that unruly flab? If the answer to any of these questions is a yes, we could have information that is guaranteed to be of great use to you. Over the last 20 years obesity has become a serious problem for many people. There are often many reasons why this problem may occur. Some of the most common reasons that many people are affected by obesity include such issues as lifestyle, eating habits, family history, lack of exercise and even some illnesses and medications.

http://theover40absolutionreview.com/


EmoticonEmoticon