TNI Ganteng ataupun cantik biasanya menjadi sorotan tersendiri khususnya di media sosial. Terlebih lagi dengan adanya instagram, maka semakin mempermudah siapa saja untuk lebih dikenal dan populer. Begitu juga yang dialami oleh Anto Cepi tentara ganteng yang mengemban tugas kemanusiaan menjaga perdamaian di Lebanon ini. Pemilik nama asli Agil Darnanto yang berasal dari Gunung Kidul ini ramai dibicarakan netizen karena sosoknya yang ganteng dan tentu saja juga karena sebagai seorang TNI AU.

Anto Cepi

Rasanya memang tidak heran jika Anto Cepi ini menjadi populer dikalangan netizen khususnya kaum wanita. Pekerjaan sebagai seorang TNI AU didukung dengan perawakan yang gagah dan wajah ganteng tentu saja langsung menarik perhatian netizen khususnya di instagram. Dan sampai terakhir artikel ini diposting ternyata jumlah Follower Instagram TNI Ganteng @anto_cepi ini sudah mencapai 24,9K. Dan jika melihat dari coment setiap foto yang dia unggah rata-rata adalah kaum wanita. Wah jadi makin populer deh ya Mas Anto ini.

Namun jangan salah, ternyata Anto Cepi ini bukan hanya banyak disukai karena seorang TNI Ganteng saja. Ternyata selain mengemban tugas yang mulia itu, Anto Cepi juga seorang cowok yang jago bikin lagu yang bahkan dari beberapa karyanya sudah dibeli oleh kalangan musisi dan group band. Dan selain menciptakan lagu dengan tema cinta, ternyata anggota Pasukan Garuda Unifil XXIII-i untuk PBB ini juga jago menciptakan lagu religi. 

Anto Cepi, TNI Ganteng Jago Bikin Lagu

Anto Cepi mengaku  sudah mulai suka menciptakan lagu sejak duduk dibangku SMP, dan sempat berhenti juga karena banyak kritikan, namun kemudian TNI Ganteng ini melanjutkan lagi hobi tersebut karena menurutnya tidak ada salahnya jika TNI juga berkarya yang penting bukan tindakan kriminal. ”TNI juga dari rakyat apa salahnya TNI menghibur rakyat. Alhamdulilah banyak yang mendukung sampai sekarang dan saya ngak pernah malu jadi orang Gunungkidul,” Ungkap Agil Darnanto yang akrab disapa Anto Cepi ini.

Anto Cepi

Baca juga artikel menarik lainnya:

Nah itulah sedikit tentang Anto Cepi atau Agil Darnanto seorang TNI AU yang populer karena tugas mulia dan juga ketrampilannya dalam berkarnya membuat banyak lagu. Sebagai warga Yogyakarta khususnya Gunungkidul hendaknya kita berbangga memiliki putra daerah yang berprestasi dan memiliki tanggung jawab yang besar terhadap negara Indonesia seperti salah satunya adalah Anto Cepi yang juga disebut-sebut sebagai seorang TNI Ganteng.


EmoticonEmoticon