Gojek di Yogyakarta. Mungkin Anda sudah beberapa kali melihat pengendara sepeda motor dengan seragam jaket warna hijau bertuliskan Go-Jek di Jogja ini. Memang benar, karena saat ini transportasi ojek online Gojek memang sudah melayani di wilayah Yogyakarta. Seperti yang sudah sering kita tau bahwa ojek ini menggunakan aplikasi android untuk memesannya.
Gojek di Yogyakarta
Pada hari pada Senin, 16 Oktober 2015 yang lalu Gojek di Yogyakarta ini sudah mulai beroperasi. Hanya saja masih berada di wilayah Yogyakarta Kota. Namun saat ini mulai 12 Januari 2016 Gojek sudah ada di wilayah Sleman dan juga Bantul. Jadi Anda akan semakin mudah dan cepat untuk menggunakan layanan Gojek di Jogja ini.

Untuk tarif Gojek di Yogyakarta sendiri adalah minimal Rp.10.000,- dari informasi yang kami dapatkan jika saat ini belum berubah. Driver Gojek di Jogja saat ini juga sudah cukup banyak sehinggu lebih mudah dan tidak perlu antri cukup lama ketika Anda ingin memanfaatkan jasanya. Mungkin saja Nadiem Makarim selaku CEO Gojek melihat bahwa Yogyakarta merupakan sebuah kota yang cukup aktif dan masih membutuhkan jasa transportasi yang cepat dan mudah sehingga memutuskan untuk melebarkan sayap setelah sebelumnya hadir terlebih dahulu di Jakarta. Selain itu mengingat kota Jogja juga merupakan tempat wisata terlaris dan menjadi tujuan utama banyak wisatawan maka sudah tentu transportasi disini akan sangat dibutuhkan.

Untuk di wilayah Sleman dan Bantul, Gojek di Yogyakarta ini melayani  8 kecamatan yang ada di kabupaten tersebut. Dan sama dengan di tempat lainnya juga yang ada di Jakarta, Gojek ini juga memiliki beberapa jenis layanan yaitu:
  1. Go-Ride: Layanan Gojek untuk jasa antar dan jemput.
  2. Go-Food: Layanan Gojek untuk mengirim pesanan makanan.
  3. Go-Mart: Layanan Gojek untuk membantu Anda berbelanja.
  4. Go-Send: Layanan Gojek untuk mengirim barang atau paket dan dokumen.
Baca juga info Transportasi lainnya:

Nah dengan demikian untuk Anda yang berada di Yogyakarta akan semakin mudah mendapatkan jasa transportasi sesuai yang Anda inginkan. Ada dapat memanfaatkan berbagai jasa transportasi di Jogja mulai dari Taxi, Ojek, Bus, sampai dengan Gojek di Yogyakarta.


EmoticonEmoticon