Bakso Ratu Sari Jogja
Foto sumber: 1. Instagram Vinna Rizky Fitriana, 2. www.tribunnews.com, 3. Instagram Non Ratna
Bakso memang salah satu kuliner yang disukai banyak orang. Macam - macam varian Bakso juga semakin banyak dan unik. Kali ini di Jogja ada salah satu bakso yang berbeda dari biasanya, yaitu bakso dengan ukuran raksasa yang biasa disebut Bakso KlengerBakso Ratu Sari yang berada di Jl. Nologaten no.296 Yogyakarta ini menambah daftar dari sekian banyak wisata kuliner di Jogja. 

Bukan hanya karena rasanya, tapi yang juga menjadi daya tarik Bakso Ratu Sari ini adalah dengan ukurannya yang bisa seberat 1kg. Wow, kamu bisa bayangkan kira-kira kuat untuk menghabiskanya atau tidak? Kuliner yang juga sering disebut Bakso Klenger ini cukup ramai dengan pecinta kuliner yang memang penasaran ingin mencobannya. Tentu saja untuk satu porsi Bakso Klenger ini tidak harus untuk satu orang tapi bisa untuk bersama-sema seperti 4 orang mengingat ukurannya yang benar-benar fantastis. 

Dan yang pasti Bakso Klenger Ratu Sari ini bukan hanya istimewa diukurannya saja, tapi juga rasanya karena di dalamnya diberi isian sebutir telur ayam utuh dengan irisan daging yang banyak. Namun disini juga ada varian bakso lainnya seperti Bakso Londo, Bakso Campur, Bakso Ceker Ayam, dan lainnya. Untuk harga sendiri mulai dari Rp. 12.000,- untuk Bakso Campur (biasa) sampai dengan Rp. 75.000,- untuk Bakso Klenger Dahsyat.

Disini tempatnya juga bersih dengan desain interior yang cukup unik berkesan girly. Nama owner Bakso Ratu Sari ini adalah Achmad Fardiansyah Taufik yang mengelola bersama istrinya. Nah jika kamu berada di Jogja atau sedang berlibur di kota gudeg ini maka kamu perlu untuk mencobannya. 

1 komentar:


EmoticonEmoticon