Hutan Pinus Imogiri Bantul Yogyakarta
Satu lagi wisata alam di Jogja yang saat ini menjadi salah satu obyek wisata favorit khususnya anak muda. Hutan Pinus Imogiri Bantul, Wisata Alam di Jogja yang Asik untuk Selfie dan Prewedding. Di sini pemandangannya memang sangat menakjubkan dengan banyaknya pohon pinus.

Hutan Pinus Imogiri Bantul saat ini memang berhasil memikat pecinta wisata yang ada di Yogyakarta. Selain tempatnya yang sejuk, disini juga asik untuk kamu yang hoby bersepeda dengan rute yang cukup menantang. Ribuan pohon pinus yang berdiri tegak dan sangat rapi juga menjadi magnet pengunjung yang ingin mengabadikan gambar disini bersama orang-orang tersayang. Di Hutan Pinus Imogiri Bantul ini kamu juga akan merasakan sebuah ketenangan yang luar biasa dan serasa bersatu dengan alam. Selain itu, karena latar belakang pohon pinus yang menawan ini tidak jarang mereka yang ingin memiliki moment kenangan special untuk pernikahan juga menjadikan tempat ini sebagai lokasi foto prewedding. Terlebih lagi di awal musim hujan biasanya bunga-bunga merah yang cantik ini akan mulai tumbuh membuat pemandangan semakin indah.

Lokasi Hutan Pinus Imogiri Bantul
Hutan Pinus Imogiri Bantul berada di Desa Dlingo, Mangunan, Bantul. Tidak ada biaya masuk disini dan kamu hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Untuk rute ke Hutan Pinus Imogiri adalah sebagai berikut: dari Yogyakarta mengambil rute Terminal Yogyakarta – Jalan Imogiri Timur – Pertigaan Imogiri belok ke arah Makam Raja-raja Imogiri – Mangunan – Hutan Pinus Mangunan.
Jika kamu ingin narsis dan berfoto-foto dengan background yang mengagumkan, maka kamu wajib untuk datang ke Hutan Pinus Imogiri Bantul, Wisata Alam di Jogja yang Asik untuk Selfie dan Prewedding. Selain suasana yang ramah lingkungan, masih segar dan asri juga dapat memanjakan mata kita dengan anugerah Tuhan. Selamat berlibur.

2 komentar

Hutan Pinus Imogiri memiliki pemandangan yang masih sangat alami dan udaranya yang masih segar... Fresh...

joss banget ini tempatnya... dulu sering main kesini waktubelum terkenal


EmoticonEmoticon