Halo dangdut holic di Jogja, di kolom Hiburan kali ini YogyaLagi Dotcom akan sedikit berbagi tentang Penyanyi Dangdut Hot Jogja, Ana Velisa Si Goyang Kempit. Untuk pecinta dangdut khususnya di Jogja pasti sudah mengenal penyanyi yang satu ini. Karena memang Ana sudah cukup lama berkecimpung di dunia dangdut. 

Penyanyi Dangdut Hot Jogja

Bahkan sampai dengan saat ini, Ana Velisa sudah tampil diberbagai kota dan provinsi lainnya di luar Yogyakarta. Tidak jarang juga dia satu panggung dengan artis dangdut besar seperti Dewi Persik dan lainnya. Tidak jauh berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya yang sedang naik daun seperti Uut Selly, penampilannya di atas panggung selalu bisa membuat penonton betah untuk menikmati hiburan tersebut. 

Goyang Kempit yang menjadi khas dari Ana Velisa ini juga sangat disukai oleh pecinta dangdut dan mereka akan berebut tempat untuk bisa berada paling dekat dengan panggung. Dengan goyangan tersebut dan dipadu dengan dandanan yang seksi serta wajah yang cantik semakin membuat penikmat dangdut semakin bersemangat. Ana Velisa ini sering tampil di berbagai panggung di Jogja seperti di Xt Square, Liquid sampai dengan panggung besar lainnya. Bahkan jika Anda penasaran dengan aksinya, bisa lihat di YouTube dengan cukup ketik keyword " Ana Velisa" dan akan banyak sekali video yang muncul.

Ana Velisa lahir di kota Jogjakarta dari Pasangan Seorang Ayah yang berprofesi sebagai Musisi dan Ibunda yang juga berkecimpung di dunia intertainment dengan genre Keroncong. Tentu saja terlahir di keluarga yang berdarah seni juga akan membuatnya lebih dekat dengan dunia seni pula. Awalnya pada tahun 2005 Ana Velisa mulai tampil di panggung-panggung, namun waktu itu masih dengan Genre Musik Pop, Keroncong & Campursari. Dan mulai tahun 2006, musik dangdut nampaknya menjadi pilihannya untuk semakin mantab dan focus di jalur tersebut sehingga sukses sampai dengan saat ini.

Update: 
Gallery foto Si Cantik Bertato Uci Farantika Penyanyi Dangdut Jogja Seksi
Penyanyi Dangdut Jogja Cantik dan Seksi Terpopuler, Xena Xenita
Penyanyi Dangdut Jogja Cantik dan Seksi Terpopuler di Instagram 2016
Lia Capucino Penyanyi Dangdut Seksi Terpopuler di Jogja
Ana Velisa juga pernah bergabung dalam group seperti "Trio Singo Edan" & "Trio Cecak" dan juga telah tampil di berbagai Kota / Propinsi, dari Jawa, Sumatra, Sulawesi bahkan sampai dengan Papua. Group vocal dangdutnya "Trio Cecak" juga telah melahirkan Single Album "Keong Kena Racun". Sukses berkarir di jalur dangdut pastilah menjadi kebanggaan untuk Ana Velisa karena memang tidak mudah untuk mencapainya. Dan untuk karir solo sendiri sampai dengan saat ini masih tetap lancar dan sukses dia jalani.


EmoticonEmoticon