Kamu lagi naksir seseorang? Atau sudah ngerasa nyaman dan ingin cepat-cepat nembak si dia? Tunggu dulu..Untuk nyatakan perasaanmu ke dia akan lebih membuatnya semakin merasa istimewa jika dilakukan di tempat istimewa juga loh !! Nah, di Jogja banyak sekali tempat yang asik dan cocok. Ini dia 4 Tempat Romantis di Jogja yang Pas untuk Nyatakan Cinta.

4 Tempat Romantis di Jogja yang Pas untuk Nyatakan Cinta

Seperti apapun caranya dan dimanapun tempatnya sebenarnya tidak akan mengurangi nilai ketulusan sebuah perasaan. Namun jika kamu mengungkapkannya di tempat yang romantis tentu suasananya juga akan berbeda. Khususnya seorang wanita biasanya akan lebih merasa diistimewakan dan special jika diajak ke tempat-tempat yang romantis dan indah. Jika kamu lagi bingung mau ajak dia kemana, nih coba saja 4 Tempat Romantis di Jogja yang Pas untuk Nyatakan Cinta berikut ini.

Kebun Buah Mangunan
Kebun Buah Mangunan

Menyatakan cinta itu jika ingin romantis gak harus di tempat yang redup dengan cahaya lilin lo guys. Di alam terbuka dengan panorama yang indah juga akan membuat suasana lebih romantis dan pastinya juga menyenangkan. 
Kamu bisa coba ke wisata Kebun Buah Mangunan yang berada di Mangunan, Dlingo, Kec. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Dijamin deh disini tempatnya sangat menyenangkan, dan sangat pas untuk nyatakan perasaanmu ke dia. Selain pemandangan yang sangat indah, kamu juga akan ditemani oleh kicauan burung-burung yang merdu dan juga udara yang segar. Lokasi Kebun Buah Mangunan ini berjarak sekitar 15 km dari ibukota Kabupaten Bantul dan 35 km dari pusat Kota Yogyakarta. Lokasi ini mulai dibangun oleh Permerintah Kabupaten Bantul pada Tahun 2003 di atas seluas 23,3415 hektar pada ketinggian 150-200m diatas permukaan laut. Jadi udaranya sudah pasti segar dan sejuk. BACA ARTIKEL LENGKAP

Bukit Bintang
Bukit Bintang

Nah jika kamu kurang percaya diri jika nyatakan cinta di siang hari, kamu bisa coba tempat yang satu ini. Bukit Bintang yang berada di perbukitan Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Sambil memandang pemandangan kota Jogja dimalam hari dengan lampu kerlap-kerlip yang indah, tentu akan menambah suasana semakin romantis. 
Disini juga terdapat tempat nongkrong yang nyaman, jadi sambil melihat keindahan kota Jogja di malam hari juga bisa menikmati hidangan kuliner yang tersedia disini. Atau juga bisa dengan duduk-duduk di pinggir jalan sambil menikmati jagung bakar yang lezat. ➽ BACA ARTIKEL LENGKAP

Taman Pelangi
Taman Pelangi

Tempat wisata malam yang ini bukan hanya untuk anak-anak saja lo guys. Lampion-lampion unik di Taman Pelangi ini juga sangan disukai oleh kaum muda dan juga asik untuk datang bersama pasangan mereka. Nah, jika kamu ingin nyatak cinta dengan suasana yang unik maka Taman Pelangi ini pas untuk berikan surprice ke dia.
Taman Pelangi berada di Ring Road Utara, Sleman, Yogyakarta (Lokasi Museum Jogja Kembali). Jangan khawatir karena disini juga terdapat banyak stand makanan dan minuman. Selain itu juga terdapat permainan yang menyenangkan.

Alun-Alun Kidul (Alkid)
Alun-Alun Kidul (Alkid)

Masih dengan suasana yang unik tapi romantis. Alun-Alun Kidul (Alkid) yang masih berada di lingkungan keraton Yogyakarta ini juga bisa menjadi referensi selanjutnya. Lalu apa yang membuatnya romantis? Nah, disini kamu bisa mengajak si dia untuk bersepeda atau naik kereta yang penuh dengan lampu-lampu indah. Sambil berkeliling alun-alun kamu bisa nyatakan cinta ke dia, asik kan!!
Jika kamu sudah bosan dengan naik sepeda, kamu juga bisa mengajaknya untuk mencoba permainan unik di tengah lapangan yaitu berjalan memasuki dua pohon beringin besar dengan mata tertutup. Nah, nantinya jika dia sudah membuka penutup mata kamu bisa menujukan sebuah kertas dengan tulisan "I Love You"..duh romantisnya..hehe

Valley Bambu
Valley Bambu

Dan yang terakhir adalah jika kamu menginginkan sebuah tempat yang romantis namun tidak berada di luar. Valley Bambu ini juga sangat romantis dan pas untuk nyatakan cinta kamu. Tempatnya di Jalan Damai, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta masih berada di wilayah kota atau darah belakang Ambarukmo Plaza.
Uniknya adalah, disini ada jembatan unik yang dijuluki jembatan cinta. Wow, pas banget kan untuk kamu juga nyatakan perasaanmu ke dia. Di jembatan cinta ini sengaja disedikan kursi yang saling berhadapan dengan meja kecil dan lilin, dijamin romantis. Selain itu kamu juga bisa mencicipi berbagai menu lezat dan juga live music.

1 komentar:

Makasih buat infonya sangat membantu , mau tau referensi kuliner Jogja lainnya yang recomended lihat di www.majalahyogya.com


EmoticonEmoticon