Say Taxi di Jogja hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda agar lebih mudah dan lebih cepat. Dengan Say Taxi maka Anda akan dengan praktis dapat memesan taxi dimana saja dan kapan saja hanya dengan memanfaatkan smartphone. Caranya juga cukup mudah, hanya dengan mendapatkan aplikasinya di samartphone Anda dengan gratis dan bisa langsung digunakan.
Say Taxi Jogja
Mungkin Anda sudah mengenal aplikasi boking taxi online di Jakarta yaitu Grab Taxi. Dengan aplikasi tersebut Anda akan dengan praktis dan cepat memesan taxi dimanapun berada dan tidak keluar pulsa untuk telpon. Sekarang aplikasi yang serupa sudah hadir di Yogyakarta, Say Taxi Jogja - Pesan Taxi Online dengan Aplikasi Android dan iOS. SayTaxi ini bekerjasama dengan operator taksi lokal yaitu 373737 dan untuk saat ini telah ada 200 unit taksi yang tergabung di dalamnya. 

Untuk cara kerja aplikasi ini juga sangat mudah. Anda tinggal mendownload via smartphone dengan sistem operasi Android atau iOS. Jika ingin memesan taksi, Anda tinggal memencet tombol yang tersedia. Dalam waktu 10 menit - paling lama - taksi yang dipesan akan datang. SayTaxi mengutamakan keselamatan, kemudahan dan kecepatan dalam pelayanannya. Anda akan menerima identitas taksi yang dipesan, mulai nama supir, warna taksi, nomor taksi dan lokasi taksi yang dipesan. 

Semua taksi yang tergabung dalam SayTaxi juga terintegrasi dengan sistem komputer, sehingga semua tracking taksi mampu tercatat. Uniknya adalah, Jika taksi yang Anda pesan tidak sesuai dengan keinginan, maka Anda bisa membatalkan dengan cara menekan tombol cancel pada aplikasi SayTaxi tersebut. Contohnya saja jika Anda mau taksi Alphard tapi yang terkoneksi taksi Avanza, itu bisa dicancel sesuai kebutuhan Anda.
Anda tidak perlu menyebut lokasi dimana Anda berada karena pihak Say Taxi akan mengetahui lokasi melalui jaringan GPS. Dengan GPS pada aplikasi tersebut, Anda juga bisa memonitor sejauh mana lokasi taksi yang dipesan dengan jarak yang dituju dan bahkan juga menerima identitas taksi tersebut mulai nama supir, warna taksi, nomor taksi dan lokasi taksi yang Anda pesan. Say Taxi merupakan aplikasi pemesanan taksi online yang berjalan pada platform Android dan iOS. Perusahaan Say Taxi ini berbasis di Estonia dan saat ini Say Taxi telah beroperasi di 12 kota di dunia. Jika Anda membutuhkan transportasi khususnya taxi yang praktis, aplikasi Say Taxi patut untuk Anda coba.

21 komentar

Waktu dipesan sih cepat banget taxinya datang, cuma pas waktu mo bayar gak sesuai dengan harga yg ditetapkan di aplikasi. Pesanan saya tgl 28 Maret 2016 ke desa bendan, manisrenggo, Klaten tujuan bandara Adi sutjipto. Seharusnya hanya 89rb dikasih tarif ke Prambanan sejumlah 130rb, jadi kecewa deh.. Pdhal emang udah niat mo bayar lebih. Jadi malas nambahinnya.

Waktu pesen say taxi tgl 7 mei 2016 dr st.tugu ke pasar bantul di aplikasi tertulis 78ribu, 8 menit kemudian datanglah supirnya dengan mobil spin hitamnya yg agak kotor dan supirnya yang gak ramah karena sudah pesan dan sudah malam akhirnya sy tetap naik say taxi, walaupun perasaan dah gak enak ternyata bener ketika didalam mobil supir pasang argo juga katanya sih memang begitu prosedurnya karena jauh ehhhh...ternyata benar aja perasaan sy yg gak enak tadi ketika sampai tujuan diargo tertera 60 ribu, lalu sy berikan uang 100 ribu, supirnya yg berinisial SW mengembalikan uang 10 ribu, sy sempat minta uang kembaliannya lagi karena kurang seharusnya supir mengembalikan uang sy 22 ribu, tapi supir tetap tidak mau mengembalikan uang saya sesuai tarif di aplikasi, lalu dengan kasarnya supir bilang pasar bantul itu jauh n hari sudah malam jadi ongkosnya 90 ribu, karena sy sudah capek n letih dari perjalanan sy tidak meladeni supir tersebut langsung kabur, saya kecewa dengan jasa dari say taxi yg supirya menerapkan ongkos tidak sesuai dengan aplikasi....hati2 kepada konsumen yang berniat menggunakan say taxi n mohon penjelasan dari pihak manajemen say taxi kenapa ada 2 tarif seperti itu...

say taksi semua drivernya gak taat rambu lalulintas..dulu pernah masuk ke jalur khusus sepeda motor, terus kemarin nyebrang jalan di dekat spbu jl. raya tajem gak lihat keadaan. tolong menejemen nya membimbing anak buahnya supaya tidk membahayakan pengendara lain khususnya para pengendra sepeda motor.

Mau download say taxi jadi takut..,,masih mending di jakarta juga dong klo gitu

Mau download say taxi jadi takut..,,masih mending di jakarta juga dong klo gitu

Gax mau dah download aplikasi say taxi.. djakarta aja saya pakai aplikasi grab.. drivernya gx pernah minta uang tambahan..apalagi pas kasih uang lebih mau dikasih kembalian..

This comment has been removed by the author.


Tadi siang saya order saytaxi dari pasar beringharjo ke edu hostel . Saya ber-lima dengan teman saya selalu menggunakan saytaxi dan selalu baik-baik saja. Tidak pernah diminta uang tambahan dan di antar sampai tujuan dengan selamat. Akan tetapi, supir taxi no 115, jas 437, plat AB 1445 IH di aplikasi namun mobil sebenarnya plat AB 1616 AH tidak memberikan pelayanan dengan baik. Yang dia lakukan adalah :
1. Saat kami berlima masuk taxi, ia mengomeli kami dan berkata sebenarnya tidak boleh berlima. Kami meminta maaf sebab kami tidak tahu jika tidak boleh berlima. Bahkan di aplikasi saytaxi sendiri tidak ada aturan tertulis jika penumpang lima orang tidak diperkenankan. Kami berniat turun tetapi supir taxi bilang "yasudahlah"
2. Setelah berkata "yasudahlah" ia mengatakan semua supir taxi yg mau menampung kami berlima adalah supir nakal yang pasti meminta tambahan uang. Faktanya, sebelumnya kami sama sekali tidak pernah diminta untuk membayar lebih.
3. Kami diminta untuk menyebutkan semua no taxi yang pernah melayani kami berlima. Ia berencana melaporkan para supir tersebut kepada manajer. (Meminta cenderung memaksa). Kami tidak memberikannya, sebab kami TIDAK HAFAL baik itu nama supir, no jas taxi dan plat mobil. Yakaleee semuanya di hafalin
4. Sebab supir terus mengomel sepanjang perjalanan, kami berkompromi apakah ia bersedia mengantar atau tidak? Jika iya, tolong antar kami dengan tenang dan pelayanan yg menyenangkan. Jika tidak, kami akan turun dan mencari taksi lain. Akhirnya supir bilang "iya" tapi kami harus memahami kondisinya.
4. Sebab supir terus mengomel, kami memilih berpisah dan akhirnya kami turun di pinggir jalan (belum sampai di tempat tujuan). Kami tetap membayar sesuai dengan rate yang di tentukan sebesar 25 ribu. Dan supir meninggalkan kami.

Saya lagi di jogja, mau donlod saytaxi jadi ngeri -.- tidak ada taksi ber-argo kah disini?

Wah ga jadi download deh, kalo liat coment disini jadi ikut ngerasa ga nyaman.. Padahal rencana 3bulan di yogyakarta..

Bsru saja senang ada taxi daring di jogja..tp lgsg ga jadi download begitu baca semua comentnya menakutkan

Bsru saja senang ada taxi daring di jogja..tp lgsg ga jadi download begitu baca semua comentnya menakutkan

Sebagai orang jogja sedih rasanya baca comment di atas,management harus segera menatar drivernya, malu dong jogja yg ramah tamah hilang imejnya

Sangat mengerikan dan tdk ramah
Kok bsa smpe sgtunya ya.. ngomel2 dijalan.. gak sopan bangetttt.

saya pengguna say taxi baru satu minggu, tiap hari pulang kerja naik say taxi..tapi selalu diputer dgn jarak yang lebih jauh, bahkan pernah satu kali say di jemput dari tempat kerja dengan kondisi hujan, begitu masuk supirnya mbentak mbentak saya tujuan kemana pada hal sudah saya jawab dari tadi,keruan saja dia tidak dengar, kembali dia tanya dengan nada tinggi..akhirnya saya memilih diam tidak kujawab .sengaja nunggu dia noleh ke arah saya..ternyata dia kaget melihat saya yang sudah menatap dengan melotot pula ke dia..parahh, soal kembalian..selama seminggu semuanya pembulatan ke atas artinya tidak dikembalikan sisa uang saya..parahhhh, mau coba taxi yang lain saja

Saya mau daftar driver say taxi...carsnya gimana ya?

saya pun begitu.takot mau naik saytaxi.

sayaa pun takot bila mendengarnyaa.ini pertama kali download udah tak jadi pesan taxi nya

Jadi ragu buat download ��


EmoticonEmoticon