Untuk Anda penggemar dangdut khususnya di Yogyakarta tentu sudah tak asing lagi dengan nama penyanyi yang satu ini. Uut Selly - Penyanyi Dangdut Sexy yang Sedang Naik Daun di Jogja. Tubuh yang sexy dengan goyangan yang khas menjadikan daya tarik tersendiri. Tempat yang sering menampilkan hiburang dangdut di Jogja adalah di XT Square yang berada di Umbulharjo (bekas terminal) Yogyakarta.

Uut Selly

Disini hampir setiap malam akan disuguhkan dengan hiburan dengan pengunjung yang selalu ramai. Uut Selly sendiri adalah penyanyi dangdut asal Kota Magelang, dan saat ini sudah terkenal sebagai penyanyi dangdut  di Jogja yang memiliki penggemar tersendiri. Rata-rata fans setia Uut Selly adalah laki-laki dan tentu saja alasannya karena sosok cantik, sexy dan goyang dangdut yang berbeda dengan penyanyi lainnya.

Jika Anda sering menonton video di Youtube, maka akan banyak sekali Anda temukan video-video Uut Selly ketika sedang perform di berbagai tempat. Anda tinggal ketik kata kunci Uut Selly atau jika ingin melihat penyanyi-penyi yang lain cukup dengan kata kunci Xt Square. Jika Anda sudah melihat video dari Uut ini pasti tidak akan heran mengapa sampai dengan saat ini dia memiliki banyak sekali fans dan juga kebanjiran job dimana-mana. Pasti yang akan Anda fikirkan adalah, tentu saja laris dan cepat terkenal dengan modal tubuh sexy dan goyangan yang berani seperti itu, terlebih lagi dengan pakaian yang super minim dan pastinya membuat mata kaum lelaki akan semakin betah untuk berada di depan panggung.

Tentunya dengan panampilan seperti ini selain cepat terkenal akan semakin banyak juga pandangan negatif dan aneh-aneh dari masyarakat. Contohnya adalah ketika di salah satu fanspage ketika ada bahasan tentang "Menerima job nyanyi untuk umum dan juga intern". Ternyata banyak juga yang menyimpulkan dengan cukup negatif seperti salah satu komentar bahwa jika nyanyi untuk umum maka pakaian cukup sexy namun jika nyanyi untuk intern maka bisa lebih sexy atau bahkan tanpa pakaian. Sekilas memang lucu jika membaca komentar-komentar tersebut. Namun  akhirnya Uut Selly mengklarifikasi bahawa artinya nyanyi untuk umum adalah di panggung umum seperti di lapangan atau misal di xt square dan jika nyanyi untuk intern maksutnya untuk job pribadi seperti acara ulang tahun, wedding, dll yang disitu hanya akan ditonton oleh tamu undangan saja.

Gallery foto Si Cantik Bertato Uci Farantika Penyanyi Dangdut Jogja Seksi
Daftar Penyanyi Dangdut Yogyakarta Cantik dan Seksi Part 2
Penyanyi Dangdut Jogja Cantik dan Seksi Terpopuler, Xena Xenita
Lia Capucino Penyanyi Dangdut Seksi Terpopuler di Jogja
Penyanyi Dangdut Jogja Cantik dan Seksi Terpopuler di Instagram 2016

Memang sebenarnya juga disayangkan jika semakin hari ternyata penyanyi-penyanyi dangdut di Jogja semakin banyak yang berpenampilan sangat sexy dan bisa dibilang cukup fulgar, ditambah lagi dengan goyangan yang menggoda. Hal ini tentu saja akan memberikan nilai dan pandangan negatif terhadap semua penyanyi dangdut meskipun tidak semua seperti yang dianggap oleh masyarakat. Namun hal tersebut kembali lagi ke penilaian setiap individu saja.


EmoticonEmoticon