Eka Mayangsari

Sungguh malang nasib gadis cantik alumnus UGM Yogyakarta yang juga memiliki usaha berjualan makanan ini. Setelah sebelumnya juga terjadi kasus meninggalnya seorang Mahasiwi Yogyakarta bernama Evina Amelia Agustina di dalam kamar kos-nya, kemarin tanggal 2 Mei 2015 seorang gadis bernama Eka Mayangsari Alumnus UGM Yogyakarta Ini Diperkosa Sebelum Dibunuh di dalam kamar kos / kios yang juga dipakai untuk berjualan makanan ini.

Eka ditemukan tewas oleh adiknya yang bernama Fandi, Sabtu petang, 2 Mei 2015 di Jalan Janti nomer 65 Karang Jambe, Bamguntapan, Bantul. Alumnus D3 Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Budaya ini ditemukan bersimbah darah dan beberapa bagian tubuh memar. Bahkan dari selangkangan keluar darah. Ia diduga diperkosa sebelum dibunuh. Ia diketemukan 1/2 bugil dengan kepala lebam serta beberapa badannya ditutup dengan sajadah. 

Diduga pemerkosaan dan pembunuhan terjadi antara pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB. Sebab, sebelum terjadi pembunuhan, Eka menghubungi Fandi, adiknya untuk menjemputnya. Namun Fandi ketiduran dan baru datang pukul 17.30 tetapi menemukan kakaknya sudah tidak bernyawa. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan disertai pemerkosaan ini. Apa motif di balik itu juga masih dipelajari polisi. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sardjito Yogyakarta untuk diautopsi. "Korban dibunuh, motifnya masih tetap kami selidiki," tutur Ajun Komisaris Kasim Akbar Bantilan, Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Bantul. 

Memang untuk masa sekarang ini kita sebaik lebih berhati-hati ketika bepergian kemana-mana, usahakan untuk tidak sendirian terlebih lagi untuk seorang wanita. Selain itu jika memang sudah terlalu malam sebaiknya untuk lebih ekstra berhati-hati.


EmoticonEmoticon