Service Jok Mobil Yogyakarta

Memperindah interior mobil kesayangan memang salah satu yang sering diutamakan oleh pemilik kendaraan pribadi, mungkin juga Anda salah satunya. Namun apakah Anda lebih mengutamakan hasil pengerjaan yang maksimal dan berkualitas atau asal cepat selesai saja? Jika mencari tempat service yang dalam pengerjaanya luamayan cepat mungkin di Yogyakarta sendiri akan banyak Anda temui. Dan jika Anda lebih mengutamakan hasil yang berkualitas, LEGIUM INTERIOR Yogyakarta ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat Anda.

Service Jok Mobil LEGIUM INTERIOR Yogyakarta, Mengutamakan Hasil dan Kualitas. Dalam setiap pengerjaan jok mobil disini akan selalu diistimewakan dan dijamin akan digarap dengan sangat teliti agar hasilnya juga memuaskan. LEGIUM INTERIOR ini berada di daerah pedesaan bagian barat Yogyakarta, memang agak jauh dari perkotaan tidak seperti Service Jok Mobil yang banyak berada di daerah kota. Namun jangan salah, Service Jok Mobil yang dimiliki oleh Mas Tarjono ini ternyata sudah banyak memiliki pelanggan yang jauh sekalipun, terkadang malah dari luar kota Yogyakarta. 

Karena meskipun masih kecil dan berada di daerah pedesaan, pengerjaan Jok Mobil ini dilakukan dengan semaksimal mungkin sehingga banyak pelanggan yang ketagihan dan tidak bosan untuk datang ketika ingin merubah interior mobil atau memiliki mobil yang baru lagi.

Alamat LEGIUM INTERIOR berada di Kaliduren 2 Sumberagung Moyudan Sleman Yogyakarta (Rumah Mas Tarjono). Usaha ini berdiri mulai tahun 2000 sampai dengan sekarang dan sudah banyak melayani pelanggan dari berbagai daerah yang jauh sekalipun. Jasa yang dikerjakan LEGIUM INTERIOR ini antara lain: 
  • Jok Mobil
  • Karpet Dasar
  • Dasbord
  • eredam Door Trim
  • Plafon
  • dll
Servis Jok Mobil Jogja
Legium Interior
Jika Anda berminat untuk merubah atau memperindah interior mobil keseyangan, Anda bisa langsung datang ke tempat tersebut dan bisa bertemu langsung dengan pemiliknya yaitu Mas Tarjono. Atau Anda juga bisa menghubungi terlebih dahulu via telp. 081328844873 bbm. 3239680B.


EmoticonEmoticon