Mahasiswi Yogyakarta Tewas Saat Melahirkan

Entah karena rasa malu atau masalah lainya sehingga Mahsiswi ini nekat melahirkan sendiri di kamar kosnya. Dan anehnya teman kosnya juga tidak ada yang mendengar dia merintih atau berteriak waktu itu. Adalah Elvina Amelia Agustina, mahasiswi semester IV UPN Veteran Yogyakartayang berasal dari Bandar Lampung, tewas di kamar kosnya Rabu 29 April 2015 saat melahirkan sendiri. Dia bertempat di RT 13 RW 02, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Yang pertama mendapatinya meninggal adalah penjaga kos, Joko Purnomo.

Saat ditemukan Rabu (29/4/2015), bayi yang dilahirkan juga dalam keadaan meninggal. Sungguh malang bayi itu tergeletak di antara dua kaki sang ibu yang telah terbujur kaku. Mahasiswi Fakultas Ekonomi, Jurusan Akutansi ini, diduga meninggal karena pendarahan saat melahirkan bayinya tersebut. Penjaga kos Joko Purnomo mengatakan, korban ditemukan saat dirinya mencari sumber bau tidak sedap di sekitar kos yang pada awalnya diduga bau bangkai tikus. Setelah dicari-cari, ternyata di pintu kamar kos Puri Christi yang dihuni Selvina Amelia Agustina dikerubuti lalat. "Saya ketok-ketok pintu tidak ada yang nyahut, dan saya akhirnya membuka kaca kamar. Dia (Selvina) sudah dilantai," uangkap Joko.

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Depok Barat. Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi dan petugas mendobrak pintu kamar kos karena dalam keadaan terkunci. "Saat ini korban sudah dibawa ke RSU Dr Sardjito Yogyakarta menggunakan mobil ambulans Bidokkes Polda DIY," kata Kapolsek Depok Barat, Kompol Lutfi. Dia mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari beberapa orang saksi. Sebab kondisi korban diketahui hamil dan baru saja melahirkan namun tidak diketahui orang lain. Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah membengkak dan kaku. Diperkirakan meninggal sudah sekitar 2-3 hari yang lalu.

1 komentar:

akibat salah pergaulan nih.. hamil duluan..

jalan2 ke http://www.jagadunik.com ya gan... makasih


EmoticonEmoticon